Cara Download Free Fire Max 2.0, Indonesia Bisa?

in , , , ,
Download Free Fire Max 2.0
Download Free Fire Max 2.0 | Garena

Free Fire merupakan game populer yang dinaungi oleh Garena. Di Indonesia sendiri, banyak orang yang memainkan game ini karena tidak berat dan gampang. Meski sering disebut buriq, Free Fire sebenarnya sedang mengerjakan game dengan grafis yang lebih menawan, yaitu Free Fire Max. Sebelumnya kita sudah membahas tentang hal itu, kini tampaknya versi kedua akan segera hadir, Free Fire Max 2.0.

Karena sedang booming, saat ini banyak orang yang mencari tahu apakah bisa memainkan Free Fire Max 2.0 di Indonesia. Lalu, apa saja hal baru yang bakal hadir dalam game ini. Mari kita cari tahu di bawah ini.

Apakah Bisa Download Free Fire Max 2.0 di Indonesia?

Download Free Fire Max Tanpa Undangan 1
Download Free Fire Max Tanpa Undangan | Dafunda

Pertama yang banyak sekali ditanyakan oleh gamer FF. Untuk saat ini, FF Max 2.0 sebenarnya tidak dirilis di region Indonesia. Seperti sebelumnya, game versi lanjutan ini hanya tersedia di beberapa region saja, yaitu Malaysia, Kamboja dan Bolivia.

JANGAN LEWATKAN •
Tips Cara Hancurkan Gloo Wall Free Fire Dengan Cepat dan Mudah!

Jika kamu memang benar-benar ingin mendownload dan memainkan game ini, kamu harus mengganti server atau menggunakan VPN terlebih dulu. Lalu, kamu bisa memilih salah satu region yang tersedia.

Selain itu, syarat lainnya dari bermain Free Fire Max 2.0 ini adalah kamu harus mendapatkan undangan atau mendaftar lebih dulu. Uji coba dari game ini sendiri berlangsung mulai 24 Juni hingga 14 Juli. Jika kamu memang merupakan pemain yang aktif, Garena tentu akan mengirimkan undangan kepada kamu untuk mencoba beta test dari game ini.


Hal Baru di FF Max 2.0

Walaupun kamu tidak mendapatkan kesempatan untuk memainkan game ini, tentu kamu penasaran kan dengan fitur yang hadir. Jika sebelumnya game ini dibuatnya mode grafis Ultra HD dan lebih smooth, kini pengembang menghadirkan beberapa item lain untuk membuatnya semakin nyata.

JANGAN LEWATKAN •
Mulai Bosan Main Free Fire? Coba Cara ini Dulu Deh!

Kamu bisa melakukan looting hanya yang berada di dalam rumah saja. Terdapat tambahan senjata dan beberapa kendaraan seperti Motor dan Mobil.


Kapan Free Fire Max Rilis?

Hingga saat ini masih belum ada pengumuman resmi yang mencantumkan tanggal rilis dari Free Fire Max. Kemungkinan besar, 111dots Studio sebagai pengembang saat ini sedang menambahkan beberapa fitur baru yang bisa membuat battle royale ini bersaing dengan game sejenisnya.

Apakah Harus Menggunakan Device Berkemampuan Tinggi?

Untuk soal device juga masih belum ada pengumuman khusus. Tapi menurut kami, game ini bisa dimainkan dengan hp mid dengan prosesor terbaru dan minimal 2 GB RAM.

Apakah Ada Update Terbaru?

Kami baru saja mendapatkan kabar bahwa Garena telah melakukan beta test untuk Free Fire Max 3.0. Meski demikian, Indonesia masih belum masuk dalam region yang diuji coba.

JANGAN LEWATKAN •
Kombinasi Pet Terbaik Free Fire Saat Bermain Solo, Duo Dan Squad

Untuk informasi lebih lanjutnya lagi, kami akan membagikannya kepada kalian jika memang sudah ada pengumuman resmi dari Garena. Oleh karena itu, jangan lupa untuk mengikuti kami dan berkunjung kembali di Dafunda Game.