Tancent Games Umumkan Map Eksklusif Baru Untuk PUBG Mobile!

in ,
Map Livik Pubg Mobile
Map Livik PUBG Mobile | Tencent Games

PUBG Mobile saat ini masih menjadi salah satu game battle royale yang memiliki banyak peminatnya. Hal ini tidak terlepas dari peran pihak pengembang yang selalu menghadirkan update dan konten terbaru dalam game ini. Adanya pembaharuan yang dilakukan membuat para pemain tidak mudah bosan dan meninggalkan game ini.

Selain itu, kini PUBG Mobile juga sudah menjelma menjadi salah satu scene Esports yang diperhitungkan di kancah dunia. Hal ini tentunya menambah pamor PUBG Mobile yang semakin hari semakin berkembang pesat. PUBG Mobile sendiri kini sudah hampir memasuki season ke 14 nya.

Bakal Hadirkan Map Eksklusif Baru

Seperti yang kita ketahui bersama, selama ini Tencent Games selalu menghadirkan map dari game PUBG versi PC ke PUBG Mobile. Sebut saja seperti map Miramar, Erangel, Vikendi, hingga Sanhok. Mungkin map yang dibuat sendiri oleh Tencent Games adalah map untuk mode Team Deathmatch.

JANGAN LEWATKAN •
Sadis, Tencent dan Riot Games Umumkan Kerjasama Mereka!

Melalui akun Twitter resminya, Tencent Games telah resmi mengumumkan kehadiran map eksklusif baru untuk PUBG Mobile yang diberi nama Livik. Diketahui map tersebut akan segera dihadirkan secara global untuk seluruh pemain PUBG Mobile.

“Memperkenalkan, Livik! Map eksklusif terbaru kami di PUBG Mobile. Kami tak sabar melihat kalian untuk merasakan Livik secara langsung! Coba di versi beta sekarang!”

tulis akun Twitter PUBG Mobile

Hadir dengan tema yang hampir mirip dengan map Vikendi, akan tetapi terdapat perbedaan yang mencolok. Dimana map Livik ini hadir dengan lebih banyak tumbuhan hijau ketimbang salju. Map Livik diketahui sudah dapat dicoba melalui versi beta dari PUBG Mobile.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Item Legendary Gratis di Create Premiun PUBG Mobile

Hadir Dengan Beberapa Gabungan Map

Melalui  video yang sudah diunggah oleh sejumlah content creator PUBG Mobile. Map terbaru ini diketahui menggabungkan beberapa elemen dari map Sanhok dan Vikendi. Dimana nantinya map Livik ini hadir dengan tempat-tempat yang berbeda dari map PUBG Mobile sebelumnya.

Map ini tentu akan menghadirkan latar permainan baru, game-game mekanik yang belum pernah ada, hingga perubahan unik lainnya. Pemain PUBG Mobile saat ini tentunya bisa berbangga. Pasalnya, ini pertama kalinya PUBG merilis map baru untuk versi mobile sebelum PC dan konsol menikmatinya terlebih dahulu. 

Map Livik nantinya akan memiliki banyak latar unik mulai dari taman bunga, air terjun, tempat pemandian air panas, hingga kincir angin. Nantinya kalian juga bisa memulihkan HP saat berada di pemandian air panas. Tentunya hal ini merupakan mekanik healing baru di PUBG Mobile. Dimana sebelumnya pemain hanya bisa memulihkan diri menggunakan perban, med kits maupun energy drinks. 

JANGAN LEWATKAN •
5 Pemain PUBG Mobile Terbaik di Dunia

Untuk saat ini belum ada informasi terkait kapan map tersebut akan diluncurkan secara global. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi lebih lanjutnya.

Bagikan jika kamu suka