“Dragon Ball Z: KAKAROT” Berikan Tanggal RIlis, Dengan Elemen Action RPG

in , , , ,
Db Project Z Game Thumbnail

Dragon Ball Z sempat rilis dengan genre fighting beberapa tahun lalu. Bandai Namco sempat dikabarkan akan mendatangkan game terbarunya yang akan mempunyai elemen yang berbeda dari game Dragon Ball biasanya. Game ini akan di beri nama Dragon Ball Z: KAKAROT, yang akan mempunyai genre Action RPG.

D82labIXkAAv746

Kita akan berpetualang di map Open World penuh dengan berbagai monster ala game Monster Hunter, dimana kita dapat berkeliling menggunakan awan sakti milik Goku bersama dengan Temannya (NPC), kita juga akan di janjikan mempunyai side misssion yang beragam dan tantangan yang ber fariasi.

Kini developer dan publisher asal Jepang tersebut akhirnya mengkonfirmasikan tanggal rilis untuk franchise yang mereka adaptasi dari serial manga karya Akira Toriyama tersebut. Bandai Namco Asia mengkonfirmasi akan merilis game RPG ini pada tanggal 17 Januari 2020 pada platform PC (Steam), PlayStation 4, dan Xbox One.

BNEA DBZK B Roll 01 Mp4 1560461807801.00 02 46 23.Still005

Jika kalian Pre-Order game ini, kalian akan mendapatkan 3 bonus spesial yaitu early access training menu yang akan berimu kesempatan untuk berlatih dengan karakter baru dari pasukan Ginyu yang didesain langsung oleh Akira Toriyama, setting sub quest baru dari Akira Toriyama, dan item memasak “Smiling Ultra Mega Roast” yang akan berimu status ATK dan DEF permanen.

Game ini sudah bisa kalian Pre-Order hari ini dengan harga Rp 499.000 untuk Standard Edition di platform PC (via Steam), PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayo mulai berdiksusi