Driver Baru AMD Perbaiki Bug Overclocking di Radeon RX Vega

in , ,
Driver baru amd fix overclocking radeon rx vega

AMD melanjutkan pembaruan driver GPU dengan rilisan lainnya, versi 19.4.1 dari Radeon Software Adrenalin 2019 Edition. Dibandingkan dengan pembaruan sebelumnya, update ini cukup kecil yaitu memperbaiki masalah overclocking dalam utilitas WattMan dan menghilangkan beberapa bug lainnya.

Beberapa pemiliki kartu grafis Radeon RX Vega telah mengalami masalah dengan kontrol overclocking otomatis di Radeon WattMan. Dalam beberapa kasus, utilitas gagal menaikkan engine clocks melewati level default pada GPU Vega. Driver yang baru dirilis ini seharusnya bisa memperbaiki masalah itu.

Update ini juga membahas dengan kelebihan kartu grafis Vega dan Radeon VII saat dihubungkan ke tiga layar atau lebih secara bersamaan. Jika Kamu menjalankan pengaturan seperti itu dan mengalami hang intermiten atau tidak stabil, cobalah driver ini.

Berikut beberapa bug yang telah diperbaiki:

  • World of Warcraft patch 8.1.5 atau yang lebih baru mungkin mengalami crash yang membuat game patah-patah atau aplikasi hang ketika MSAA diaktifkan.
  • Kursor mouse menghilang atau keluar dari batas atas layar pada AMD Ryzen Mobile Processors dengan Radeon Vega Graphics.
  • Perubahan Vari-Bright mungkin gagal diterapkan pada beberapa Prosesor AMD Ryzen Mobile dengan konfigurasi sistem Radeon Vega Graphics.
  • World of Tanks ™ mungkin mengalami korup grafis intermiten ketika pengaturan game diatur ke minimum pada produk-produk seri Radeon RX Vega.
JANGAN LEWATKAN •
AMD Ryzen 3000 Series Sudah Dirilis di Indonesia, Inilah Harganya!

Masih ada beberapa masalah yang diketahui yang tidak diperbaiki oleh driver ini, termasuk bug layar berkedip saat menggunakan beberapa monitor dengan Radeon VII.