Durasi dan Fitur Tambahan Cyberpunk 2077 Terungkap!

in ,
Durasi Dan Fitur Tambahan Cyberpunk 2077 Terungkap

Terlepas dari game yang akan dirilis hanya dalam hitungan bulan, Cyberpunk 2077 masih menyimpan banyak misteri. Meskipun kita telah melihat sejumlah besar gameplay, banyak detail dibalik RPG first-person yang masih belum dijelaskan. Salah satu yang masih belum terungkap yaitu durasi game.

Banyak yang bertanya-tanya sejauh mana batasan yang dapat dilakukan oleh pemain, dan seberapa luas ruang lingkup game. Untungnya, beberapa pertanyaan seperti ini telah dijawab dalam pertemuan komunitas yang baru-baru diselenggarakan.

Durasi Game Cyberpunk 2077 Akan Lebih Pendek dari The Witcher 3

Cyberpunk 2077

Merangkum Q&A baru-baru ini dengan pengembang Cyperpunk 2077, pengguna Reddit Shavod mengungkapkan daftar rincian baru yang cukup besar tentang game. Salah satu komentar tertuju untuk panjang dan kompleksitasnya game tersebut.

Mungkin informasi terbesar yang mereka ungkapkan adalah game akan lebih pendek dari The Witcher 3. Meski begitu, pengembang akan menawarkan replayability yang jauh lebih banyak untuk game buatan CD Project Red ini.

Shavod juga memperluas konsep itu, ia mengklaim bahwa game ini bersifat cabang. Sehingga game ini bertujuan untuk membuat tidak ada permainan yang akan sama persis, yang tentunya akan membuat banyak pemain tertantang.

JANGAN LEWATKAN •
Bagaimana Nasib Cyberpunk 2077 Setelah Ditinggal Oleh Direktur Kreatif Mereka?

Mereka juga menyebutkan bagaimana bentuk mobil adalah fokus utama untuk CD Projekt Red. Shavod melanjutkan dengan mengisyaratkan bahwa menyesuaikan mobil juga dapat menjadi bagian dari game. Ini merupakan salah satu fitur yang paling banyak diminta oleh penggemar.

CD Project Red Tertarik Menambahkan Fitur Modding di Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 Keanu Reeves

Informasi lainnya mengatakan bahwa CD Project Red sangat tertarik untuk menambahkan fitur modding ke dalam game. Dengan begitu dapat memberi akses bagi pemain untuk membuat dan menambahkan konten baru. Tampaknya pengembang ingin seperti Skyrim dan Fallout 4 yang memiliki komunitas modding besar-besaran.

Selain itu, pengembang Cyberpunk juga mengisyaratkan bahwa pemain bisa membakar kota dengan Keanu Reeves ‘Johnny Silverhand. Namun ini masih menjadi tanda tanya, apakah ini hanya lelucon atau memang sesuatu yang akan dihadirkan CD Project pada bulan April tahun depan mendatang.

Bagikan jika kamu suka