Dying Light 2 Akan Dirilis Tahun 2020 Mendatang, Berikut Informasinya!

in , , ,
Dying Light 2

Setelah suksesnya Dying Light, tidak mengherankan kalau Game ini akan mendapatkan Sekuel-nya. Techland mengkonfirmasi bahwa Dying Light 2 Akan dirilis pada 2020 Mendatang.

Techland belum mengumumkan secara detail kapan Tanggal rilis Dying Light 2, namun sejauh ini kita bisa melihat gambaran keseruan Dying Light yang akan hadir tahun depan.

Dying Light 2 Akan Dirilis Awal Tahun Depan

Pada awalnya Dying Light 2 direncanakan akan dirilis pada tahun 2019, nampaknya sekarang tanggal rilis tersebut telah sedikit diundur ke tahun 2020 mendatang. Kemungkinan dirilis antara bulan Maret hingga Juni, meskipun tidak menutup kemungkinan akan diundur lagi.

Techland telah menunjukan Demo yang diperlihatkan pada E3 2018 dan E3 2019. Jadi, bisa kita simpulkan bahwa Dying Light 2 sudah melewati masa pra-produksi. Mereka juga menyampaikan bahwa Dying Light 2 akan dirilis juga pada PS5 dan Xbox Scarlett.

Dying Light 2 Mengambil Jalan Cerita 15 Tahun Setelah Game Pertama Berlalu

Techland menginformasikan latar waktu yang digunakan Dying Light 2 dan menyebutnya sebagai “New Dark Ages”. Pada saat itu, zombie apocalypse telah menyeret masyarakat kembali ke Hobbesian state of nature. Banyak manusia yang lebih memilih bunuh diri daripada dimakan oleh manusia lainnya.

Sekarang belum ada gambaran siapa karakter yang dimainkan oleh para pemain, namun jika didengar dari suaranya itu merupakan suara aktor terkenal Troy Baker. Kemungkinan karakter ini akan lebih sedikit karismatik daripada Kyle Crane.

Chris Avellone, Seorang penulis Game terkenal yang pernah membuat cerita Divinity: Original Sin 2 hingga Fallout: New Vegas juga ikut membantu Techland dalam merancang desain cerita Game Dying Light 2.

Banyak hal mengejutkan lainnya yang akan hadir di Dying Light 2, dengan melihat kejutan-kejutan di atas, apakah kamu tertarik untuk memainkan Dying Light 2? Komentar di bawah ya…

Bagikan jika kamu suka