GameBerita GamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Techland Umumkan Kolaborasi Dying Light 2 Dan The Walking Dead

Dying Light 2 baru saja mengumumkan kolaborasi yang sangat mengejutkan dengan serial televisi populer, Dying Light 2 x The Walking Dead.

Techland Publishing baru saja mengumumkan kolaborasi yang sangat mengejutkan dengan serial televisi populer, Dying Light 2 x The Walking Dead. Dalam pengumumannya, Techland akan hadirkan kolaborasi ini yang membawa elemen dan karakter dari The Walking Dead ke dalam dunia Dying Light 2.

Dying Light 2 merupakan sekuel dari game aksi survival horror yang sangat sukses, Dying Light, yang rilis pada tahun 2015. Game ini menggabungkan elemen parkour dengan pertarungan melawan zombie yang menegangkan.

Dying Light 2 akan mengambil tempat di sebuah kota yang terinfeksi oleh virus zombie. Pemain harus bertahan hidup dan berinteraksi dengan karakter-karakter dalam dunia yang penuh dengan konsekuensi berat.

Kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk mengalami dunia yang mereka sukai dari perspektif yang berbeda. Kolaborasi dengan The Walking Dead tentu akan menambah daya tarik game ini dan juga memberikan pengalaman yang lebih beragam bagi para pemain.

Hadirkan Karakter Ikonik The Walking Dead

Dying Light 2 x The Walking Dead
Dying Light 2 x The Walking Dead | Techland

Kolaborasi dengan The Walking Dead akan membawa karakter-karakter ikonik dari serial televisi tersebut ke dalam dunia Dying Light 2. Pemain akan dapat bertemu dengan karakter seperti Rick Grimes, Daryl Dixon, dan Michonne, serta mengikuti cerita yang berhubungan dengan alur cerita utama The Walking Dead.

Selain itu, pemain juga akan bisa menggunakan senjata dan alat-alat khusus yang terinspirasi dari dunia The Walking Dead. Techland belum memberikan banyak detail tentang bagaimana kolaborasi ini akan berjalan, namun mereka menjanjikan pengalaman yang otentik dan mendalam bagi para penggemar keduanya.

Mereka berharap bahwa dengan menggabungkan elemen dari dua franchise yang sangat populer, Dying Light 2 akan menjadi sebuah pengalaman yang unik dan menarik bagi para pemain. Kolaborasi antara game dan juga serial televisi bukanlah hal yang baru dalam industri hiburan.

Beberapa game sebelumnya telah berhasil menggabungkan elemen dan karakter dari franchise populer, seperti Batman: Arkham Knight yang bekerja sama dengan Superman. Ada juga Assassin’s Creed: Origins yang berkolaborasi dengan Final Fantasy XV.

Dying Light 2 sendiri telah mencuri perhatian para penggemar sejak pengumumannya pada tahun 2018. Dengan gameplay yang lebih kompleks, alur cerita yang bercabang, dan grafis yang memukau, banyak yang berharap game ini dapat melampaui kesuksesan pendahulunya.


Bagi kalian yang ingin mencobanya, Dying Light 2 sendiri sudah rilis 5 Februari 2022 silam. Kalian bisa mengakses game tersebut melalui platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan juga Xbox Series. Untuk pengguna PC, game ini sudah membuka tahap Pre-Order melalui Steam Store.

Itulah tadi sedikit informasi mengenai kolaborasi Dying Light 2 x The Walking Dead. Untuk mengetahui informasi selanjutnya mengani game ini, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.