Ini Cara Membuat Tembok Tak Terlihat di Fortnite, Coba Sekarang!


Fortnite

Dinding yang tidak terlihat menjadi pengganggu bagi para gamer di mana-mana, tetapi sekarang pemain Fortnite telah menemukan cara untuk membangunnya dalam game battle royale. Tentu saja, manipulasi bug ini curang, dan seperti dengan OP Compact SMG, kemungkinan akan segera diperbaiki. Tetapi sampai patch itu tiba, gamer harus mengantipasi pemain lain menggunakan bug ini untuk perbuatan jahat.

Sederhananya, pemain Fortnite perlu membangun dinding kayu tetapi berhenti ketika mencapai 143 HP. Pada titik ini, konstruktor hanya perlu memukul dinding dua kali, yang akan mengubahnya menjadi tidak terlihat. Dari sana, dinding dapat diperbaiki untuk memulihkan HP-nya atau bahkan diedit untuk menambah pintu yang tidak terlihat. Lihat bug terbaru dalam aksi di bawah ini:

You can create an invisible wall by hitting a wooden wall twice at 143 hp from FortNiteBR

ARTIKEL TERKAIT •
Streamer Fortnite Tyler Ninja Blevins Bekerja Sama dengan Red Bull Untuk Mengadakan Turnament Duos!

Kamu dapat membuat dinding tak terlihat dengan menabrak dinding kayu dua kali di 143 hp. Banyak yang harus berterima kasih kepada pengguna Reddit Reesemaddencebtral untuk penemuan ini, karena siapa yang tahu berapa lama bug ini ada dalam game. Ini sangat spesifik pada titik yang dapat luput dari perhatian selama beberapa waktu, atau bisa relatif baru.

Namun lama dalam permainan, pemain dapat mengharapkan patch dari Epic Games pada waktunya. Setelah semua, perusahaan sekarang bernilai $ 8 miliar berkat Fortnite, setidaknya menurut Bloomberg Billionaires Index. Mengingat versi iOS dari gim ini juga menghasilkan $ 2 juta per hari melalui transaksi mikro, angka ini tidak terlalu mengejutkan.

Keberhasilan Epic dengan game battle royale telah menyebabkan dukungan mode ini terus berlanjut, karena game saat ini bercokol di season kelima kontennya. Karena keberhasilan ini, Epic kemungkinan akan mem-patch bug ini secepat mungkin karena keberhasilannya bergantung pada game.

ARTIKEL TERKAIT •
Pemain Zelda Menggunakan Trik Pisang Untuk Mencapai Puncak Istana Hyrule

Namun demikian, banyak pemain juga cenderung menunggu permainan untuk diperluas ke perangkat Android, dengan bug pasti diperbaiki pada saat itu, tetapi mereka juga harus tahu laporan terbaru menunjukkan mungkin ada beberapa bentuk eksklusivitas perangkat. Fortnite sekarang tersedia untuk iOS, PC, PS4, Switch, dan Xbox One.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik