Fortnite Membawa Kembali Senjata Kontroversial Dengan Perubahan Baru


Rudal Fortnite

Setelah beberapa kali meninmbang dengan baik, Fortnite siap untuk membawa kembali salah satu senjata yang paling kontroversial, dan bisa dibilang menyenangkan. Dalam pembaruan pengembang minggu ini, Epic Games mengungkapkan bahwa rudal akan kembali ke Fortnite Battle Royale, kemungkinan dalam pembaruan minggu depan.

Bagi mereka yang ingat, rudal telah dihapus dari Fortnite karena memberi mereka keuntungan yang tidak adil. Pada dasarnya, seorang pemain dengan peluru kendali dapat mencari pemain dalam posisi berbenteng dan hujan peledak turun ke atasnya tanpa terkena. Tindakan terbaik biasanya adalah untuk menyerang lawan, tetapi seringkali hal itu membuat pemainnya terekspos.

Untuk kembalinya peluru kendali, Epic Games mengubah senjatanya menjadi semacam alat pemandu, lebih dari sekadar pembangkit tenaga listrik ofensif. Radius belok, kecepatan perjalanan, kerusakan, dan radius ledakan semuanya telah dihilangkan untuk membuatnya sehingga lawan biasanya dapat berlari lebih cepat, atau bahkan selamat dari peluru kendali jika seseorang melakukan perjalanan dengan cara mereka.

ARTIKEL TERKAIT •
Fortnite Mobile Berhasil Kalahkan PUBG Mobile Dari Segi Penghasilan

Apakah ini pada dasarnya akan membuat rudal yang dipandu tidak berguna belum ditentukan tetapi jelas bahwa Epic Games tidak ingin senjata itu dikuasai seperti aslinya. Namun, roket yang dapat dikendalikan oleh pemain akan memiliki kegunaannya, terutama dalam situasi di mana hanya dua lawan yang dihadang.

Apakah Kembalinya Rudal ini Akan Menimbulkan Kontrovesi kembali?

Fortnite Rudal

Ini juga akan menarik untuk melihat apakah penunggang misil yang dipandu akan tetap mungkin atau sama gunanya seperti ketika senjata pertama kali diluncurkan. Ton pemain Fortnite benar-benar menggunakan rudal sebagai cara untuk mengirim rekan setimnya ke dalam posisi dan sisi yang diperkuat, dan beberapa bahkan menemukan cara untuk menaiki rudal mereka sendiri.

Tapi kecepatan gerakan yang menurun dapat membuat lebih sulit untuk mendapatkan rekan setim di sebelah tim lawan tanpa tertembak jatuh. Untuk kredit Permainan, tim pengembang mengerjakan ulang senjata bukan hanya melompatinya agar tidak pernah kembali lagi. Kami tahu beberapa pemain lebih suka mereka membuat perubahan lain terlebih dahulu, atau bahkan mengembalikan beberapa senjata, tetapi untuk saat ini mereka memiliki roket yang dinanti-nantikan.

ARTIKEL TERKAIT •
Antoine Griezmann Rayakan Golnya ke Gawang Kroasia dengan Selebrasi Fortnite

Fortnite sekarang tersedia untuk iOS, PC, PS4, Switch, dan Xbox One.

Sumber : Gamerant


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik