Epic Games Store Halloween Berikan Diskon Untuk Lebih 100 Game

in ,
Epic Games Store halloween
via Epic Games Store

Jika mendengar nama Epic Games Store, mungkin yang terlintas pertama kali yaitu game gratis. Benar, Epic Games memang kerap membagikan game gratis tiap minggunya, pada pekan ini juga ada dua game gratis yang bisa kalian mainkan. Tapi kali ini kita tidak berbicara masalah gratis. Karena kali ini Epic Games juga memberikan potongan harga untuk 100 game lebih pada Epic Games Store Halloween.

Mengingat musim libur semakin dekat, pihak penjual game yaitu Epic Games Store terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Hari ini, Epic Games Store meluncurkan Penjualan dengan tema Halloween 2020, yang mencakup diskon hingga 75 persen untuk lebih dari 100 game PC. Epic Games Store Halloween 2020 ini akan berlangsung dari sekarang hingga 5 November mendatang.

Banyak Game Horor yang Diskon pada Epic Games Store Halloween

World War Z
World War Z |Epicgames

Ada banyak game menakutkan dengan potongan harga yang lumayan besar bisa kalian dapatkan pada halaman Epic Games Store. World War Z salah satunya yang dapat kalian beli dengan potongan harga hingga 60 persen. Selain itu juga ada Mortal Shell dengan potongan harga sebesar 20 persen, The Walking Dead 40 persen, Killing Floor 2 67 persen dan masih banyak lagi.

JANGAN LEWATKAN •
Epic Games Store Gratiskan Salah Satu Game Horor Terbaik Sepanjang Masa!

Meski bertema horor, bukan berarti tidak ada game dengan tema serupa yang mendapatkan potongan harga. Lima game sorotan Epic Games Store Halloween 2020 yang mendapatkan potongan harga yaitu Trilogi Mafia 15 persen dan Borderlands 3 50 persen.

Selain itu ada juga game besar lainnya yang dapat kalian beli dengan harga lebih murah yaitu Civilization 6 potong harga 75 persen, Red Dead Redemption 2 40 persen, dan Snowrunner 33 persen.

Epic Games Menargetkan Penjualan Besar-besaran Selama Liburan.

Fortnite Kompetitif Epic Games Store
Fortnite | Epic Games Store

Apa yang telah Epic Games lakukan tentunya untuk dapat membantu kita mendapatkan game dengan harga lebih murah. Terlebih, game menjadi alternatif paling baik untuk tetap membuat masyarakat tetap berada dalam rumah. Maka dari itu, selama liburan ini kalian akan mendapatkan potongan harga yang besar pada halaman Epic Game Store.

Ada juga acara Halloween yang bisa kalian dapatkan pada game gratis seperti Fortnite, Rocket League, dan Spellbreak. Banyak event yang bertemakan halloween pada game-game tersebut, dan tentunya akan memberikan hal yang menarik untuk pemainnya nanti. Bagi kalian yang tertarik dengan penawaran ini jangan sampai ketinggalan, promo ini akan berakhir pada tanggal 5 November nanti.