Ubisoft Umumkan Mode Co-op Watch Dogs; Legion Lewat Trailer Baru

in , ,
Mode Coop Watch Dogs Legion
Mode Coop Watch Dogs Legion | Ubisoft

Watch Dogs: Legion adalah salah satu game yang sangat banyak gamer nanti untuk tahun ini. Perilisannya yang tinggal menghitung sehari saja, tentu sudah membuat para gamer tidak sabar. Nah, terbaru Ubisoft menguak fitur baru Watch Dogs: Legion yaitu, mode Co-op.

Game ini menceritakan bagaimana sebuah kelompok kecil di kota London yang modern. Yang tengah melawan pemerintahan kota London. Kalian akan melihat kemajuan kota London pada masa depan jika bermain game ini.

Mode Co-op Watch Dogs: Legion

Ubisoft tidak henti-hentinya melakukan promosi mengenai game-nya yang satu ini. Kali ini mereka merilis sebuah video trailer yang mengungkap bagaimana mode Co-op dari game ini berjalan.

Video yang berjudul “Watch Dogs: Legion: Classroom 101 Co-op” berisi tentang beberapa orang yang tengah berada dalam ruangan kelas. Dan mereka sedang melakukan uji coba terhadap mode co-op pada Watch Dogs: Legion.

JANGAN LEWATKAN •
Cukup Ringan, Inilah Spesifikasi Untuk main Game The Division 2!

Nantinya juga pemain dapat bebas memilih karakter yang mereka suka. Tersedia banyak sekali karakter dari game ini yang memiliki kemampuannya atau ciri khasnya masing-masing.

Pemain dapat melakukan mode Co-op ini hanya pada beberapa misi saja. Dan beberapa konten end game yang Ubisoft buat lebih menantang. Sampai saat ini belum ada info resmi apakah pemain dapat melakukan mode Co-op ini tanpa misi. Sehingga para pemain dapat berbuat kekacauan sesuka mereka pada kota London.

Mode Co-op Watch Dogs: Legion akan menambah pengalaman bermain para player dalam memainkan game ini. Karenanya mereka dapat menyelesaikan misi secara bersama-sama dengan melakukan kerja sama yang fantastis.

Akan Berjalan Dengan Resolusi 4K 30 FPS

Watch Dogs Legion 4
Watch Dogs:Legion | Ubisoft

Tidak hanya soal mode Co-op, Ubisoft juga kemarin telah mengumumkan bahwa Watch Dogs: Legion hanya maksimal akan berjalan pada Resolusi 4K 30 FPS pada konsol next-gen. Kabar ini jelas sekali banyak mengecewakan para penggemar yang berharap game ini dapat maksimal dalam 60 FPS.

JANGAN LEWATKAN •
Turnamen Rainbow Six Siege Telah Dibuka, Buruan Daftar dan Dapatkan Hadiah Total 10.000 Dollar!

Namun, Ubisoft mempunyai alasan yang masuk akal terkait hal ini. Mereka berpendapat bahwa hal ini perlu Ubisoft lakukan karena untuk mengurangi overheating akibat penggunaan ray-tracing dalam game.

Hal yang sama juga terjadi pada PS4 dan Xbox One, pada kedua konsol current-gen tersebut. Watch Dogs: Legion akan berjalan dengan resolusi 4K 30 FPS. Namun, perbedaannya hanyalah tidak maksimalnya penggunaan ray-tracing. Tetap saja para pemain berharap Ubisoft bisa meningkatkannya sampai 60 FPS di masa depan.

Nah, bagaimana menurutmu mengenai fitur terbaru dari Watch Dog: Legion ini? Jangan lupa komen ya.