Watch Dogs: Legion Akan Berjalan Dengan Resolusi 4K Untuk Next-Gen

in , ,
Watch Dogs Legion Berjalan Dengan Resolusi 4k Di Next Gen
Watch Dogs: Legion Berjalan Dengan Resolusi 4K Di Next-Gen | Ubisoft

Watch Dogs merupakan seri game yang cukup terkenal milik Ubisoft. Nah. pada sekuel terbarunya yaitu Watch Dogs: Legion, ada kabar baru nih, yaitu game ini akan berjalan pada resolusi 4K untuk Next-Gen. Ubisoft sendiri sudah merilis trailer terbarunya beberapa waktu yang lalu.

Nah, bagaimana kabar jelasnya mengenai penerapan resolusi game ini pada versi nex-gen? Biar tidak bertambah penasaran, yuk mari kita bahas.

Watch Dogs: Legion Siap Dengan Resolusi 4K Untuk Next-Gen

Setelah mengumumkan bahwa pengerjaan salah satu game-nya yaitu Assassin’s Creed Valhalla telah selesai. Saat ini, Ubisoft kembali memberikan kabar baik untuk franchise game terbaik miliknya yaitu, Watch Dogs: Legion.

Yap, mereka mengabari para penggemar bahwa Watch Dogs: Legion akan berjalan pada resolusi 4K untuk versi next-gen. Tentunya hal ini adalah kabar baik bagi para penggemar, karena dapat menikmati game dengan resolusi yang lebih baik dari para versi sebelumnya pada konsol current-gen.

JANGAN LEWATKAN •
Rainbow Six Siege Akan Membuat Ulang Peta Yang Lebih Besar

Namun, ternyata ada juga kabar yang kurang menyedapkan bagi para penggemar, dan pasti kalian akan kecewa. Lathieeshe Thillainathan, produser dari game ini menyatakan bahwa game ini dapat berjalan dengan resolusi 4K. Namun, hanya maksimal dalam 30FPS pada konsol PS5 dan Xbox Series X.

Hal ini jelas adalah kabar yang kurang mengenakkan. Namun, ia menjelaskan bahwa berjalannya resolusi 4K dengan 30FPS Watch Dogs: Legion pada versi next-gen adalah untuk menghindari overheating atau panas berlebih. Karena game ini akan menggunakan ray-tracing untuk visualisasi.

Banyak Yang Berarap Agar Dapat Berjalan Dengan 60FPS

Watch Dogs Legion 3
Watch Dogs Legion 3

Penggunaan ray-tracing pada Watch Dogs: Legion masih belum jelas mekanismenya bagaimana. Namun, kepastian sudah dapat akan pemain rasakan saat menjajal game ini sudah rilis nanti.

Banyak para penggemar yang berharap bahwa Ubisoft bisa menyedikan “Performance Mode” dari Watch Dogs: Legion untuk berjalan dengan Resolusi 4K dan 60FPS. Sehingga pengalaman bermain akan bertambah, namun lagi-lagi hal ini masih belum ada jawaban yang pasti dari pihak Ubisoft.

JANGAN LEWATKAN •
Dapatkan game Orisinil Prinice of Persia: The Sands of Time Secara gratis

Kemungkinan penawaran yang serupa akan terjadi pada konsol current-gen yaitu PS4 dan Xbox One. Namun, bedanya adalah hanyalah tidak adanya penggunaan ray-tracing yang tidak teroptimalisasi secara maksimal.

Watch Dogs: Religion akan rilis pada 29 Oktober 2020 mendatang untuk PS4, Xbox One, PC, dan Google Stadia. Sampai saat ini belum ada pengumuman terkait perilisan untuk konsol next-gen. Namun sepertinya harus menunggu konsol next-gen yang baru rilis bulan November.

Nah, menurutmu bagaimana mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya.