Hyper Scape Bakal Rilis Season 2 dan Event Halloween

in , , , , ,
Hyper Scape
Hyper Scape

Bagi kalian pecinta game yang Ubisoft produksi, pasti tidak asing dengan game Hyper Scape bukan? Game Battle Royal ini memang kalah bersaing dari game Fall Guys dan juga Among Us yang sedang naik daun sejak Agustus 2020 kemarin. Dan untuk mengait lebih banyak pemain, Ubisoft sebagai penggembang akan merilis season ke 2 dari game ini dan juga membuat Event Halloween.

Faktanya, Hyper Scape adalah sebuah permainan video yang bergenre battle royal dengan mode multiplayer. Game ini tersedia untuk platformMicrosoft Windows, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X dan Xbox Series S yang telah rilis sejak 1 Oktober 2020 kemarin.

Ubisoft Akan Merilis Season 2 Hyper Scape

Karena kurang banyaknya minat para pemain pada game yang memiliki tema battle royal sekarang ini. Pihak Ubisoft sebagai pengembang akan merilis Season 2 dari Hyper Scape tersebut, guna menarik perhatian para gamer. Dalam season 2 tersebut game ini akan menghadirkan perubahan besar-besaran. Seperti terdapat sebuah area baru dalam map Neo-Arcadia dan memperkenalkan senjata peledak Atrax.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Mempekerjakan 12.000 Pengembang, Ini Asalannya

Selain senjata dan arena baru, game ini juga akan terdapat konsep pertempuran combat. Untuk memudahkan para gamer baru susah beradaptasi dengan game tersebut. Kemudian terdapat juga mode baru bernama Floor is Lava.

Terdapat sistem Crossplay untuk menarik minat para pemain. Dan juga yang terakhir, Ubisoft menawarkan platform hack yang dapat kalian gunakan dalam permainan. Namun, penggunaan platform hack ini akan dibatasi dengan waktu tertentu sehingga tidak ada kebebasan untuk menggunakannya.

Event Halloween Hyper Scape Hadirkan Dua Mode Baru

Kabar gembira untuk para pemain, sejak tanggal 20 Oktober 2020 kemarin, Hyper Scape mengadakan Event Halloween. Event ini akan diadakan sampai pada tanggal 3 November 2020 mendatang. Kemudian pada Event ini akan terdapat dua limited-time mode yakni Crown Rush Solo dan Dark Haze Squad.

Crown Squad Rush Solo akan terdapat pada map Neo Arcadia dalam keadaan malam hari. Dengan mode yang akan berikan yaitu Second Chance. Yang mana mode tersebut mungkinkan player kembali hidup setelah dibunuh oleh musuh.

JANGAN LEWATKAN •
Bahkan Paladins Mulai Mengadaptasi Mode Battle Royale ala PUBG

Sedangkan untuk Dark Haze Squad sendiri, akan terdapat pada map Neo Arcadia dengan kabut tebal. Mode ini akan hadir pada tanggal 27 Oktober nanti. Dalam mode ini kalian akan dipaksa bekerjasama dengan player lain untuk memenangkan pertandingan