Spesifikasi PC Game Hyper Scape, Game Battle Royale Anyar Milik Ubosoft!

in , ,
Spesifikasi Pc Memainkan Game Hyper Scape
Spesifikasi PC Memainkan Game Hyper Scape | Ubisoft

Saat ini game dengan genre Battle Royale menjadi salah satu genre game yang sangat populer. Dan kini Ubisoft pun akhirnya telah merilis Spesifikasi PC Hyper Scape dan terjun ke pasar game battle royale. Ubisoft menghadirkan game Hyper Space secara free to play alias game gratis.

Kabar mengenai game battle royale besutan Ubisoft ini sudah lama santer dikabarkan. Mengingat ramainya pasar genre tersebut, tidak heran jika publisher game ternama ini ikut terjun.

Saat ini Hyper Space bisa dimainkan tahap open server di beberapa negara saja. Persyaratannya, kalian juga harus lebih dulu menyaksikan streaming game tersebut di Twitch dan memiliki akun di platform tersebut.

Hadir Dengan Nuansa Futuristik

Melalui trailer yang dibagikan, game battle royale ini akan mengusung setting dunia di masa depan. Nampak player diterjunkan di sebuah kota fiktif dengan gedung pencakar langit. Selain itu game ini juga menampilkan aksi sejumlah karakter. Terlihat jika game Hyper Scape menjanjikan gaya bertarung dengan gerak cepat.

JANGAN LEWATKAN •
5 Pet Free Fire Terbaik Yang Sangat Membantu Kalian Saat Bermain Di Map Kalahari

Sama seperti game pada umumnya, setiap karakter memiliki skill masing-masing yang bisa didapatkan dalam arena pertempuran. Mekanisme ini mirip dengan cara mendapatkan senjata.

Hyper Scape juga hadir dengan sistem revive yang terbilang cukup unik. Satu hal yang membuat game ini menarik dibanding battle royale lain, adalah pergerakan dan pola yang tidak mudah diprediksi.

Spesifikasi PC Game Hyper Scape

Spesifikasi Pc Game Hyper Scape
Spesifikasi Pc Game Hyper Scape | Ubisoft

Bagi kalian yang tertarik memainkan game ini, pihak pengembang juga telah membagikan Spesifkasi PC untuk memainkannya. Terdapat 3 jenis prasyarat spesifikasi untuk resolusi dan frame rate yang berbeda. Nah berikut ini adalah spesifikasi PC game Hyper Scape.

Spesifikasi Minimum

untuk spesifikasi minimum, di sini kualitas grafis akan dipasang di tingkat rendah (Low) resolusi 1080p dan frame rate 60fps. Persyaratannya adalah PC harus menggunakan prosesor terendah yaitu Intel Core i3 3220 atau AMD FX-4130. Kapasitas RAM 6GB kemudian kartu grafisnya bisa mengandalkan NVIDIA GTX 660 atau AMD Radeon HD 7870 dengan VRAM 2GB.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Kode Redeem Free Fire Gratis Terbaru 2020

Spesifikasi Rekomendasi

Untuk spesifikasi ini, kalian  bisa mendapatkan kualitas grafis di pengaturan tinggi (High) resolusi 1080p, dan frame rate 60fps. Persyaratannya adalah menggunakan prosesor terendah yaitu Intel Core i7 4790 atau AMD Ryzen 5 1500X. Kapasitas RAM 8GB dan kartu grafis minimal NVIDIA GTX 970 atau AMD Radeon RX 480 VRAM 4GB.

Spesifikasi Tinggi

Untuk spesifikasi ini kalian bisa menggunakan kualitas grafis akan dipasang di Ultra High yaitu resolusi 4K dan frame rate 60fps. Persyaratan spesifikasi ini adalah menggunakan prosesor terendah mulai dari Intel Core i9 7900 atau AMD Ryzen 5 Pro 3600. Kapasitas RAM 16GB dan kartu grafis NVIDIA RTX 2080Ti atau AMD Radeon RX 5700 dengan VRAM 11GB.


Nah, itulah spesifikasi PC Game Hyper Scape dan sedikit informasi mengenai game tersebut. Nantikan terus berita ter-update dan menarik lainnya seputar dunia game hanya di Dafunda Game yaa!!

Bagikan jika kamu suka