Berasa Nostalgia, Game Worms Rumble Resmi Diumumkan Dengan Tema Battle Royale!

in ,
Worms Rumble
Worms Rumble | Team17 Digital

Bagi kalian salah satu pecinta ponsel di era sistem operasi Symbian, tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan game yang bernama Worms. Nah, beberapa waktu yang lalu Team17 Digital sempat memberi informasi terkait kehadiran game Worms baru yang akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Dan benar saja, saat ini game tersebut akhirnya sudah resmi diperkenalkan dan hadir dengan judul Worms Rumble. Worms Rumble sendiri masih menghadirkan tema serta karakter khas dari seri Worms sebelumnya yang akan membuat para fans Worms tertarik memainkan game tersebut saat diluncurkan nanti.

Hadir Dengan Mode Battle Royale

Nantinya, game ini dikabarkan bakal kembali hadir dengan grafis tiga dimensi dan membawa gameplay baru. Seperti yang diketahui, Franchise game yang sudah ada sejak tahun 1995 ini ikut tampil dalam acara showcase PlayStation Indies beberapa waktu lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Gamedec, Game RPG Futuristik Dengan Sudut Pandang Isometrik Yang Memukau

Berdasarkan pengumuman yang dibagikan, pihak pengembang ingin mencoba hal yang berbeda dengan menghadirkan genre baru di game Worms Rumble. Nantinya game ini akan hadir dengan tema real-time shooter. Tidak hanya itu, diketahui nantinya game ini juga hadir dengan mode yang mirip seperti battle royale.

Arena permainan yang diperlihatkan di video trailer juga menarik, hampir serupa dengan game Worms tiga dimensi di seri terdahulu. Tersedia beberapa mode permainan selain battle royale dengan satu ronder bisa menampung pemain sebanyak 32 orang.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Nantinya tersedia juga mode Solo, Team, dan mode Deathmatch dengan berlomba mengumpulkan poin Kill terbanyak. Fitur seperti Safe Zone juga akan tetap hadir di battle royale Worms Rumble.

Cross-Play Menjadi Fitur Unggulan

Worms Rumble 2
Worms Rumble | Team17 Digital

Meskipun menghadirkan peningkatan signifikan dari segi grafis dan gameplay. Perubahan genre dari game Worms Rumble ini membuat ciri khas game Worms yang kental akan genre turn-based strategy ini telah hilang. Hal tersebut membuat beberapa penggemar sedikit kesal dengan game Worms Rumble tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Hadir Di Steam, Inilah Spesifikasi PC Memainkan Game FIFA 21!

Meskipun begitu, jika kita melihat dari  video trailer dan berdasarkan penjelasan yang dibagikan jelas sekali game Worms Rumble pantas untuk dinantikan. Game ini disebutkan hadir untuk PC via Steam maupun konsol karena fitur cross-play menjadi salah satu fitur unggulan di sini. Belum diketahui kapan game ini akan dirilis di tahun 2020.

Namun satu hal yang menarik, game Worms Rumble tidak hanya hadir di PlayStation 4 dan PC, tapi juga bakal tersedia di PlayStation 5. Game ini hadir sebagai perayaan ulang tahun developer Team17 Digital. Menarik kita nantikan berita terbaru tentang game ini. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game yaa!!

Bagikan jika kamu suka