Event Baru Rocket League Hadirkan Fortnite Battle Bus

in , ,
Rokcet League
Fornite Batle Bus Hadir Dalam Rocket League | Epic Games

Rocket League merupakan game sepakbola yang berbasis kendaraan dan merupakan game besutan Epic Games. Nah, sebelumnya game ini adalah milik developer Psyonix dan tahun kemarin telah resmi dibeli oleh Epic Games. Ada event baru dari Rocket League yang memunculkan Fortnite Battle Bus dalam gamenya.

Event Llam-Rama namanya, Event ini merupakan bentuk perayaan dari Epic Games karena Rocket League tersedia secara gratis pada Epic Games Store. Event ini telah berlangsung sejak tanggal 26 September pukul 15:00 PAT.

Fortnite Battle Bus Hadir dalam Rocket League

Sebelumnya Epic Games telah menggratiskan Rocket League pada Epic Games Store tanggal 24 September kemarin. Sehingga para pemain dapat mendownload-nya sebelum event Llama-Rama ini mulai. Sebelum adanya event ini, Rocket League telah terdapat event yang menampilkan koin unik.

Koin tersebut dapat pemain peroleh setelah melakukan match atau pertandingan. Selain itu, koin tersebut juga dapat pemain gunakan untuk theme rewards. Namun, untuk event Llama-Rama kali ini terdapat sistem unik yakni Fornite’s Challange.

JANGAN LEWATKAN •
Samurai Shodown Eksklusif di Epic Games Store

Berdasarkan pernyataan dari Psyonix, Event Llama-Rama ini memiliki event challenge. Jika pemain menyelesaikan beberapa challenge tertentu mereka akan mendapatkan item khusus. Dan apabila challenge belum terbuka, namun pemain telah menyelesaikan semuanya. Mereka tetap mendapatkan kendaraan Fortnite Battle Bus.

Fortnite Battle Bus akan masuk ke dalam daftar kendaraan yang terdapat dalam Rocket League. Selain itu, potongan budaya pop juga ikut Epic tampilkan seperti Warthog dari Halo, Sweet Tooth dari Sweet Tooth Metal, dan Batmobile.

Bisa Memodif Kendaraan

Rocket League
Rocket League | rocketleague.com

Bagi pemain yang telah menyelesaikan semua challenge tidak hanya mendapatkan Fortnite Batle Bus. Namun, juga dapat memodif kendaraan sesuai dengan tema Llama biru dan ungu. Selain itu, pemain akan mendapatkan hadiah ekslusif dengan menautkan akun Epic Games ke Rocket League.

Pada tanggal 24 September kemarin secara resmi Rocket League telah memulai season 1, meskipun sebenarnya sudah masuk dalam season yang ke 15. Namun, bagi Epic Games ini adalah season 1 Rocket League dibawah naungan mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Berhasil Mengumpulkan 50 Juta Dolar, Fortnite Mobile Sukses Besar!

Rocket League sampai saat ini masih menjadi game yang populer. Walaupun sudah rilis sejak tahun 2015, game ini tetap memiliki pamornya sendiri. Buktinya pada Maret lalu, Rocket League menjadi game dengan jumlah pemain terbanyak pada semua patform dengan jumlah 500.000 pemain aktif.

Menurutmu bagaimana mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan update informasi seputar dunia game.