AndroidGameiOSMobileOnline

Event Misi Jelajah Ramadhan 2024 Free Fire Akan Segera Hadir, Begini Cara Mainnya

Itulah tadi sedikit penjelasan yang kami rangkum dari penjelasan GM Rido Odiri mengenai sistem event Misi Jelajah Ramadhan 2024 Free Fire.

Garena tentunya tidak akan kehabisan ide bagaimana memeriahkan game Free Fire (FF) sepanjang bulan Ramadhan ini. Terhitung, mereka telah mempersiapkan beberapa event keren selama satu bulan ke depan. Salah satunya adalah event Misi Jelajah Ramadhan 2024 yang menghadiahkan Shotgun 2 Bunny atau yang kerap di sebut oleh para survivors sebagai SG2 Bunny dalam waktu dekat ini.

Mengenai sistem bermainnya, GM Rido Odiri telah menjelaskan secara lengkap dalam unggahan terbaru di kanal YouTube pribadinya. Dan berikut ini ringkasan yang bisa kami rangkum dari penjelasan GM Rido Odiri terkait sistem bermain event Misi Jelajah Ramadhan 2024 Free Fire tersebut untuk memudahkan kalian.

Cara Bermain Event Misi Jelajah Ramadhan 2024 Free Fire

Free Fire Event Ramadhan 2024 | YouTube RIDOODIR
Free Fire Event Misi Jelajah Ramadhan 2024 | YouTube RIDOODIR

Melansir penjelasan dari GM Rido Odiri pada video terbaru di kanal YouTube pribadinya. Dia menjelaskan bagaimana sistem bermain event Ramadhan 2024 Free Fire yang akan segera di mulai pada 18 Maret atau lusa mendatang. Dimana dia menjelaskan jika di event ini mempunyai hadiah utama yaitu SG2 Bunny idaman para survivors.

Para survivors akan di sediakan achievement dengan jumlah jarak yang sudah di atur oleh Garena. Mulai dari 500km sampai dengan lebih dari 3000km. Dimana untuk menjalankan Kelly dengan untanya. Kalian harus menyelesaikan misi-misi harian yang nantinya akan tersedia.

Namun berbeda dengan eventevent khusus sebelumnya seperti The Chaos yang hadir pada bulan lalu. Kalian harus menyelesaikan misi-misi tersebut pada jam-jam khusus yang sudah Garena atur. Tepatnya pada saat waktu sahur atau pukul 3 pagi sampai jam 7 pagi. Dan juga waktu ngabuburit sampai berbuka atau pukul 3 sore sampai 7 malam.

Jadi, apabila kalian bermain game Free Fire di luar periode jam tersebut. Maka misi tidak akan dapat di selesaikan. Tentunya ini sangat menarik karena Garena mengajak para survivors untuk ngabuburit atau sahur dengan di temani bersama game favorit kita semua selama satu bulan ke depan.


Nah, itulah tadi sedikit penjelasan singkat yang dapat kami rangkum dari penjelasan GM Rido Odiri mengenai bagaimana sistem event Misi Jelajah Ramadhan 2024 di game Free Fire. Pastikan kalian tidak kelewatan event yang satu ini ya, survivors!

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks