AndroidGameGame ListiOSMobile

Inilah Fakta Unik Map Mad Dog di Free Fire, yang Harus Player Tau

Halo pencinta game Free Fire, kali ini kita akan membahas fakta menarik map Mad Dog di Free Fire. Penasaran bukan? Yuk cek disini yah.

Free Fire merupakan salah satu game online Battle Royal yang sangat populer di Indonesia, soalnya game ini memiliki berbagai macam mode dan Skin yang keren. Selain itu Free Fire juga punya lebih dari 2 map yang bisa kalian mainkan. Mad Dog merupakan salah satu map yang ada di FF, oleh karena itu kali ini kita akan membahas fakta unik seputar map Mad Dog di Free Fire yang harus kalian tau.

Penasaran bukan fakta unik apa saja yang dimiliki oleh map Mad Dog ini? Kalau begitu mari kita simak pembahasannya di bawah yah.

BACA JUGA:

Berikut Fakta Unik Map Mad Dog di Free Fire

1. Zona Lebih Cepat Mengecil

Zona Lebih Cepat Mengecil | fakta map Mad Dog di Free Fire
Zona Lebih Cepat Mengecil | Garena

Fakta unik yang pertama yaitu Zona di Mad Dog lebih cepat mengecil, buat kalian yang sering bermain Free Fire pasti sudah mengetahui perbedaan durasi Zona yang mengecil. Biasanya di map lain Zona akan mengecil 2 atau 3 kali secara bertahap.

Namun berbeda dengan map Mad Dog, 1 kali Zona mengecil, itu memakan ruangan yang besar alias langsung berhadapan dengan Zona terakhir. Sehingga permainan jauh lebih cepat, tapi sayangnya fitur zona mengecil hanya menjadi kenangan bagi player.

2. Merupakan Bagian dari Map Purgatory

Merupakan Bagian Dari Map Purgatory
Merupakan Bagian Dari Map Purgatory | Garena

Fakta unik selanjutnya yaitu Mad Dog merupakan bagian dari map Purgatory, buat kalian yang belum tau. Pada September 2018, Mad Dog mengalami update besar-besaran, berdasarkan saran dan kritik dari player.

Karena pada awalnya map Mad Dog dianggap memiliki masalah, pada akhirnya map Mad Dog mengalami perubahan dan jadilah map Purgatory. Jadi map Purgatory itu hasil dari pengembangan dan perluasan dari map Mad Dog.

3. Mad Dog Sebenarnya Adalah Nama Mode

Mad Dog Sebenarnya Adalah Nama Mode | fakta map Mad Dog di Free Fire
Mad Dog Sebenarnya Adalah Nama Mode | Garena

Fakta unik berikutnya map Mad Dog sebenarnya adalah nama mode, jadi pada awalnya Mad Dog itu bukan nama map. Tapi nama mode di Free Fire pada tahun 2018, mode tersebut merupakan mode khusus yang mempunyai gameplay seperti mode Rush Hour.

Pada akhirnya Garena pun memutuskan untuk membuat fitur permainan yang lebih cepat dengan arena bermain yang terpisah dan lebih kecil. Nah pada akhirnya muncullah map Mad Dog.

4. Mengalami Rework dan Upgrade Besar-besaran

Mengalami Rework Dan Upgrade Besar Besaran
Mengalami Rework Dan Upgrade Besar Besaran | Garena

Jadi seperti yang sudah kita bahas pada point sebelumnya, pada Free Fire melakukan Reword dan Upgrade besar-besaran terhadap map Mad Dog. Nah Rewrodk dan Upgrade tersebut membuat beberapa area dikorbankan dan banyak perubahan drastis.

Memang ada beberapa area di map Mad Dog yang menghilang, tapi dua area yang hilang dari map Mad Dog muncul di map lain yaitu Rim Nam Village sebagai desa tepi pantai dan Observatory laboratorium penelitian benda langit di map Bermuda.

5. Senjata Tipe Assault Rifle Sulit Ditemukan

Senjata Tipe Assault Rifle Sulit Ditemukan
Senjata Tipe Assault Rifle Sulit Ditemukan | Garena

Fakta unik map Mad Dog yang terakhir yaitu senjata dengan tipe Assault Rifle sulit ditemukan. Karena hal tersebut tentunya memaksa player harus memaksa player untuk mencari lebih cepat senjata lain.

Menurut beberapa pengakuan dari player, untuk mendapatkan Assault Rifle harus melalui Air Drop. Jadi buat kalian yang sering menggunakan Assault Rifle, kalau bermain di map Mad Dog harus mencari Air Drop untuk mendapatkan senjata tersebut.


Demikianlah fakta unik map Mad Dog di Free Fire. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih kalian yang suka bermain FF, apakah suka bermain di map ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda yah.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks