AndroidGameGame ListiOSMobileOnline

6 Fakta Menarik Honor of Kings Global, Game MOBA Baru di Tahun 2024

Fakta menarik Honor of Kings Global, game MOBA baru di tahun 2024. Penasaran hal menarik apa saja yang ada? Cek disini.

Honor of Kings merupakan sebuah game MOBA terbaru, yang dijadwalkan akan rilis dalam waktu dekat. Menurut informasi yang beredar Honor of Kings akan rilis pada tanggal 20 Juni 2024. Sebelumnya, Honor of Kings telah tersedia di China, game ini dikembangkan Tencent Games. Dalam kesempatan ini, kita akan mendiskusikan beberapa fakta menarik mengenai Honor of Kings Global.

Honor of Kings adalah sebuah permainan video daring yang populer di Tiongkok. Permainan ini dikembangkan oleh Tencent Games dan menawarkan pengalaman bermain peran dengan tema fantasi dan aksi yang menarik.

Dengan grafik yang indah, kontrol yang responsif, dan gameplay yang menantang telah menarik perhatian jutaan pemain. Pemain dapat memilih karakter-karakter dengan kekuatan dan kemampuan unik, serta membangun strategi untuk memenangkan pertempuran.

BACA JUGA:

Berikut Fakta Menarik Honor of Kings Global

Game ini memiliki sejumlah fakta menarik yang menarik perhatian para pemain di Indonesia. Berikut adalah pembahasan lengkapnya.

1. Honor of Kings Sangat Populer di China

Honor-of-kings-sangat-populer-di-china | fakta honor of kings global
Honor-of-kings-sangat-populer-di-china | Tencent Games

Fakta yang pertama Honor of Kings merupakan game MOBA yang dikembangkan oleh TiMi Studio Group dan diterbitkan oleh Tencent Games pada tahun 2015 di China. Game ini telah mencapai tingkat popularitas yang tinggi di negara tersebut, dengan jumlah pemain aktif mencapai puluhan juta setiap harinya.

Selain itu, Honor of Kings juga menjadi game esports profesional terbesar di China. Meskipun memiliki kesamaan dengan Arena of Valor, format permainan Honor of Kings tidak berbeda dengan game MOBA lainnya.

2. Mirip Dengan Arena of Valor

Mirip-dengan-arena-of-valor | fakta honor of kings global
Mirip-dengan-arena-of-valor | Tencent Games

Honor of Kings dan Arena of Valor memiliki banyak kesamaan karena keduanya dikembangkan oleh developer yang sama, TiMi Studio. Baik gaya grafis maupun mekanika permainannya memiliki kesamaan.

Perbedaannya terletak pada Arena of Valor yang dianggap sebagai versi internasional dari Honor of Kings. Selain itu, nama-nama pahlawan di Honor of Kings juga berbeda dengan yang ada di Arena of Valor. Arena of Valor sempat menjadi populer di Indonesia pada tahun 2017-2018, namun saat ini kalah bersaing dengan Mobile Legends.

3. Tidak Perlu Spesifikasi Tinggi Untuk Bermain Honor of Kings Global

Tidak-perlu-spesifikasi-tinggi-untuk-bermain-honor-of-kings-global
Tidak-perlu-spesifikasi-tinggi-untuk-bermain-honor-of-kings-global | Tencent Games

Untuk memainkan Honor of Kings, tidak perlu smartphone dengan spesifikasi yang terlalu tinggi karena game ini rilis pada tahun 2015. Minimum spesifikasi perangkat untuk menjalankan Honor of Kings hampir sama dengan Mobile Legends dan Arena of Valor.

Jadi, jika perangkat kamu dapat menjalankan kedua game tersebut, maka kamu juga bisa memainkan Honor of Kings. Namun, jika kamu ingin menggunakan konfigurasi grafis yang lebih tinggi, perlu spesifikasi yang lebih tinggi pula.

4. Bisa Dimainkan Secara Gratis

Bisa-dimainkan-secara-gratis | fakta honor of kings global
Bisa-dimainkan-secara-gratis | Tencent Games

Honor of Kings merupakan sebuah permainan yang bisa dimainkan secara gratis dengan pembelian terbatas pada kategori tertentu seperti kosmetik, kenyamanan, dan battle passes. Kebanyakan konten dalam permainan, seperti karakter hero, dapat diperoleh melalui proses bermain.

5. Memiliki Konsep yang Sama Dengan Mobile Legends

Memiliki-konsep-yang-sama-dengan-mobile-legends
Memiliki-konsep-yang-sama-dengan-mobile-legends | Tencent Games

Honor of Kings adalah game MOBA yang dikembangkan oleh Tencent dengan konsep yang mirip dengan Mobile Legends. Dalam game ini, pemain akan berpartisipasi dalam pertempuran di medan perang bersama teman-teman mereka.

Mereka dapat memilih dari berbagai karakter hero yang memiliki kemampuan khusus. Dalam setiap pertandingan, dua tim dengan masing-masing lima pemain akan bertarung dengan tujuan untuk menghancurkan kristal lawan dan meraih kemenangan.

6. Tanggal Rilis Honor of Kings Global

Tanggal-rilis-honor-of-kings-global
Tanggal-rilis-honor-of-kings-global | Tencent Games

Berdasarkan perkiraan yang tercantum di App Store, Honor of Kings Global dijadwalkan akan dirilis di Indonesia pada tanggal 20 Juni 2024. Saat ini, beberapa negara sudah bisa melakukan pra-pendaftaran di Play Store dan App Store.


Demikianlah beberapa fakta menarik tentang Honor of Kings Global, sebuah game MOBA baru yang rilis pada tahun 2024. Setelah membaca artikel ini, apakah kamu tertarik untuk mencoba bermain game ini?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.