Berita GameGame

Fans Minta Mode Gun Game di COD: Black Ops Cold War Dikembalikan

Fans atau para penggemar Black Ops Cold War meminta pihak pengembang untuk mengembalikan salah satu mode permainan Call od Duty bernama Gun Game. Mode tersebut merupakan mode klasik yang ada dalam series Call of Duty.

Call Of Duty: Black Ops Cold War memiliki banyak mode permainan yang dapat dinikmati oleh pemainnya. Mode klasik seperti team Deathmach dan Fireteam merupakan beberapa mode yang dapat dimainkan galam game ini.

Tentang Mode Gun Game

Salah satu mode permainan “party” paling populer yang pernah ada dalam game Call of Duty adalah Gun Game. Nah, mode permainan tersebut saat ini belum ada di Call of Duty; Black Ops Cold War.

Permintaan ini muncul ketika pembahan mengenai mode permainan tersebut trending di Reddit. Kemungkinan mode tersebut sepertinya akan tersedia untuk COD: Black Ops Cold War dalam waktu dekat. Namun tidak ada jaminan untuk hal itu.

Sudah Tersedia di Beberapa Game Call of Duty

Call Of Duty Warzone
Call Of Duty Warzone | Activision

Banyak yang tidak menyadari, bahwa mode multiplayer Gun Game saat ini sudah tersedia pada beberapa game Call of Duty. Dalam mode tersebut, pemain akan mulai dengan sebuah senjata dan lengkap dengan berbagai itemnya.

Setiap 1 kill yang didapatkan oleh pemain, maka senjata pemain akan ter-upgrade dengan sendirinya/ Namun, jika pemain terbunuh, senjata yang digunakan akan kembali seperti awal.

Beberapa judul Call of Duty yang saat ini telah memiliki mode tersebut seperti Call of Duty: Modern Warzone. Karena hal itu banyak penggemar yang berharap bahwa mode favorit mereka dapat segera tersedia di Black Ops Cold War.

Saat ini para penggemar hanya dapat menanti keputusan resmi dari Treyach selaku pihak pengembangan game. Apakah mereka mau untuk menambahkan mode Gun Game ke dalam Call of Duty: Black Ops Cold War.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan infomasi menarik lainnya seputar dunia game.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks