Fantasian, Game Dengan Dunia Diorama Asli Yang Memukau

in ,
Fantasian, Game Dengan Dunia Diorama Asli Yang Memukau
Fantasian, Game Dengan Dunia Diorama Asli Yang Memukau | Mistwalker Corp

Baru-baru ini, muncul sebuah game yang cukup menarik banyak perhatian. Game tersebut adalah Fantasian yang merupakan game garapan Hironobu Sakaguchi yang tidak lain adalah creator game Final Fantasy. Menggandeng studio game bentukannya yaitu Mistwalker Corp. Game ini cukup menarik perhatian para gamer.

Salah satu hal yang membuat game ini mendapat banyak perhatian adalah hadir bukan sebagai game RPG pada umumnya. Untuk saat ini, ada beberapa seni dan aset yang benar-benar gila hadir dalam game.

Dalam trailer barunya yang baru saja pihak pengembang umumkan, nampak bahwa gamenya tidak lepas dari pengaruh Final Fantasy yang memang menjadi kreasi orisinalnya. Nuansa Final Fantasy baik dari animasi, karakter, serta ragam adegan yang tersaji dalam trailer Fantasian sangat melekat erat dalam gamenya.

Hadir Dengan Dunia Diorama Asli

Hadir sebagai game yang berbeda dengan game RPG pada umumnya. Fantasian menawarkan dunia yang terbuat dari diorama asli sehingga membuat kualitas visualnya menjadi sangat unik.

JANGAN LEWATKAN •
Fakta Menarik Mass Effect: Legendary Edition Yang Harus Kalian Ketahui!
Tampilan Gameplay Fantasian Dengan Dunia Diorama Asli
Tampilan Gameplay Fantasian Dengan Dunia Diorama Asli | Mistwalker Corporation

Yang membuat game ini semakin manakjubkan adalah Mistwalker membuat lebih dari 150 diorama asli yang mereka gabungkan dengan karakter 3D dan hasilnya pun sangatlah epic. Selain itu, yang membuat game ini semakin menarik perhatian adalah menghadirkan soundtrack yang cukup familiar.

Bagaimana tidak, soundtrack pada game ini merupakan hasil kreatifitas salah satu veteran di industri game yaitu Nobuo Uematsu. Nobuo sendiri merupakan rekan dari Hironobu yang pernah bekerja sama dalam pembuatan game Final Fantasy.

Tentang Fantasian

Fantasian akan menceritakan dunia multidimensional yang dikuasai oleh sebuah mesin. Nantinya para player akan berperan sebagai Leo yang tersadar di sebuah wilayah antah berantah dengan satu ingatan saja.

Dalam perjalanan untuk mengembalikan ingatannya, kalian sebagai pemain akan menemukan rahasia dan misteri di balik infeksi mekanik yang pelan namun pasti “melahap” semua yang diketahui umat manusia.

JANGAN LEWATKAN •
Dragon Ball Z Kakarot: Cara Mengalahkan Vegeta!

Selama perjalanannya, Leo akan bertemu dengan sejumlah karakter lain yang nantinya juga bisa kalian mainkan. Nantinya kalian bisa merekrut orang lain untuk menyelesaikan misi, termasuk sepasang robot, seorang putri pemegang sihir, dan kapten kapal udara mewah Uzra.

Sedikit informasi, saat ini Fantasian baru tersedia untuk perangkat iOS, Mac, dan Apple TV. Belum ada informasi terkait kehadiran game ini untuk PC maupun Android. Akan tetapi Sakaguchi mengatakan Fantasian sendiri ia ciptakan sebagai game mobile dan console.

Jika dilihat dari trailer yang tersedia, bagaimana pendapat kalian mengenai game ini? Jangan sungkan untuk berbagi opini bersama Dafunda Game melalui kolom komentar dibawah ya!

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.