FIFA 2017 Jadi Target CPY Selanjutnya?

in ,
fifa 2017

Tahun 2017 menjadi tahun yang penuh gairah buat kelompok pembobol game yaitu CPY. Kenapa tidak? berbeda dengan tahun lalu rentan waktu yang diberikan oleh pihak CPY dalam membobol game yaitu 2 minggu, dan untuk tahun ini lebih dipercepat lagi. Seperti yang sudah menjadi korban yaitu 2 Game dari Ubisoft yaitu Far Cry Primal dan juga Watch Dogs 2 pada beberapa hari lalu.

CPY memang dikenal sebagai dewa penyelamat bagi pencinta game bajakan. Terbukti banyak sudah game-game yang menjadi sasaran mereka seperti PES 2017, Far Cry, Watch Dogs 2 dan lain-lainnya. Tetapi baru-baru ini kelompok tersebut menyebarkan pesan yang menjadi clue dari target selanjutnya dari CPY. Pesan tersebut berisikan tulisan “Fuck off Ramsay, this time is gonna be bodalicious”.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Konfirmasi Spesifikasi PC dan penggunaan Denuvo untuk Watch dog 2

FIFA 2017 dan Dishonored 2 Disangka Menjadi Target CPY Selanjutnya

Target CPY

Pesan itu menghadirkan banyak pertanyaan tentang game selanjutnya. Apakah game tersebut adalah FIFA 2017? Mengapa demikian? CPY memberikan petunjuk untuk kita. Karena dalam pesan tersebut tertulis nama seorang pemain bola yaitu Ramsay / Ramsey. Bisa jadi ini pelesetan nama dan bisa juga hal tersebut salah, tetapi yang lebih menguatkan lagi yaitu rekan setimnya Alexis Sanchez pernah memaki Ramsey dengan kata ” Fuck off “.

Disisi lain, pernyataan itu juga tertuju ke Dishonored 2, karena karakter bernama Ramsey juga ada dalam game tersebut. Karakter ini di gambarkan sebagai seorang petugas di Dunwall City Watch.

Bisa jadi pesan tersebut bukan untuk kedua game tersebut. karena semuanya masih simpang siur, informasi yang di beberkan CPY juga minim sekali. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja nanti game apa yang menjadi target CPY selanjutnya.

JANGAN LEWATKAN •
Steampunks Berhasil Bobol Denuvo FIFA 17 Hanya dengan Keygen Saja

Quick Update
Sayang Sekali, FIFA 17 bukan menjadi Target yang kita bicarakan. CPY berhasil Membobol God Eater 2: Rage Burst. Silahkan Cek Informasinya disini.