HOT: CPY Berhasil Bobol Watch Dogs 2

in , , ,
Watch Dogs 2

Setelah PES 2017 dan Far Cry Primal  yang mereka bobol, sekarang CPY berhasil membobol keamanan Denuvo Watch Dogs 2. CPY sendiri tak memperlihatkan tanda-tanda akan berhenti, apalagi setelah kesuksesan mereka membobol beberapa game raksasa yang mereka retas hanya dalam waktu beberapa minggu terakhir ini saja.

Denuvo Watch Dogs 2

Apa sebenarnya isi clue CPY sebelumnya yang berhubungan dengan “waktu”? Spekulasi bahwa kalimat tersebut diucapkan oleh salah satu karakter di dalam film King Fury bernama “Hackerman” dan berujung pada potensi Watch Dogs 2 sebagai korban selanjutnya sepertinya terbukti. CPY secara tiba-tiba mengumumkan bahwa mereka telah berhasil membobol Watch Dogs 2. Pada saat berita ini ditulis, mereka sendiri masih berada dalam proses melemparkan data yang dibutuhkan ke dunia maya. Sayangnya, di NFO terbaru yang dilepas, mereka sama sekali tak menyertakan clue untuk “korban” selanjutnya.

JANGAN LEWATKAN •
FIFA 18 Dibobol Hanya Dalam Hitungan Jam, Kemampuan Denuvo Makin Diragukan

Pesan Release Dari CPY Untuk Watch Dogs 2

CPY

Tentu ini kabar yang sangat menyakitkan buat ubisoft. Who’s next? kita nantikan saja kabar dari grup peretas itu segera.