Final Fantasy: Brave Exvius Versi Inggris dirilis Musim Panas tahun ini (Mobile)


Final Fantasy Brave Exvius wallpaper

Sebelumnya Informasi mengenai game Smartphone terbaru Square Enix berjududul Final Fantasy: Brave Exvius yang kita bahas memang bocor. Tapi, Perusahaan game itu baru saja memberikan klarifikasi mengenai kehadirannya.

Game Final Fantasy Brave Exvius akan rilis pada musim panas tahun ini, sekitar bulan juni hingga Agustus dan tersedia untuk Android maupun iOS.

 

Bicara mengenai prolog, Final Fantasy: Brave Exvius menceritakan tentang 2 ksatrian dari Kingdom of Grandshelt yang bertemu dengan seorang gadis misterius. karena berbagai kejadian mereka memutuskan untuk pergei bertualang mencari kristal dan menjelajahi berbagai Dungeon untuk mencari item, Mencari jalan rahasia, mengumpulkan gil, dan lain sebagainya. Cek Gameplay Final Fantasy: Brave Exvius di Video Preview berikut:

 

Mengenai Gameplay, Final Fantasy Brave Exvius menggunakan sistem pertarungan turn-based klasik (Bergiliran) yang sudah di sesuaikan agar mudah di mainkan melalui perangkat Mobile. beberapa fitur uni dari game ini adalah ada beberapa scene dimana pemain bisa melihat Animasi CG berkualitas tinggi ketika memanggil (summon) dan juga ada beberapa karakter klasik yang pasti kamu rindukan di Final Fantasy.

ARTIKEL TERKAIT
Square Enix Memamerkan Gameplay 'Final Fantasy VII Remake' Yang Memukau

Final Fantasy Brave Exvius Gameplay

Setelah Square Enix membuka Pra-registrasi. Setiap orang yang mendaftar mendapat 30 Crystal point ke Milestones. Ketika jumlah sudah mencapai target, mereka bisa mendapat hadiah sesuai dengan poin masing – masing. Berikut daftar Milestone nya:

  • 1.000.000 poin: Magitek Armor Terra
  • 1.500.000 poin: 3 Elixir & 5.000 Friend Points
  • 2.500.000 poin: 500 Lapis
  • 3.500.000 poin: 5 Phoenix Down & 10.000 Gil
  • 5.500.000 poin: 10 Rare Summon Tickets

Ingin mencoba Game ini? kalian bisa mencobanya melalui Link Berikut. Jangan lupa berikan pandapat kalian melalui Kolom komentar ya!

Artikel pilihan kami untuk kalian:

ARTIKEL TERKAIT
'Final Fantasy VII Remake' Akan Di Pisah Menjadi Beberapa Episode

Kautsar Juhari

Newbie

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Games

Rekomendasi Komunitas