AndroidGameGame ListiOSMobile

7 Fitur Menarik di Ojol The Game, Apakah Kamu Sudah Tau?

Fitur menarik di Ojol The Game, apakah kamu sudah tau? Bagi yang belum tau, bisa cek lengkapnya disini sebelum memainkan gamenya.

Ojol the Game merupakan salah satu permainan simulasi yang tengah populer saat ini. Permainan ini dikembangkan oleh CodeXplore. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai pengendara ojek online yang mengendarai sepeda motor. Mereka akan diberikan tugas yang berupa pesanan seperti yang biasa dilakukan oleh para ojek online. Dalam artikel ini, akan dibahas mengenai fitur-fitur menarik yang terdapat dalam Ojol the Game.

Ojol The Game adalah sebuah permainan komputer yang menggambarkan kehidupan seorang pengendara ojek online (ojol). Dalam permainan ini, pemain akan mengambil peran sebagai pengendara ojol dan harus menyelesaikan berbagai misi yang diberikan. Misalnya, mengantar penumpang dengan cepat dan tepat waktu, menghindari berbagai rintangan di jalan, dan mengumpulkan poin untuk meningkatkan level dan keterampilan pengendara.

BACA JUGA:

Berikut Fitur Menarik di Ojol The Game

Ojol The Game memiliki sejumlah fitur menarik yang perlu diketahui. Berikut ini adalah pembahasan lengkapnya.

1. Gameplaynya Mirip Ojol Beneran

Gameplaynya-mirip-ojol-beneran
Gameplaynya-mirip-ojol-beneran | CodeXPlore

Ojol the Game adalah game yang mengajak pemain untuk menjadi tukang ojek online di dalam dunia virtual. Dalam game ini, pemain akan mengerjakan berbagai quest dengan mengambil orderan yang masuk, seperti mengantar penumpang atau mengirimkan makanan dan barang.

Keberhasilan dalam menyelesaikan orderan dengan tepat waktu dan menuju lokasi tujuan yang tepat akan memberikan nilai plus dalam permainan ini. Oleh karena itu, penting bagi pemain untuk dapat menjalankan orderan dengan benar agar mendapatkan rating bintang 5 dari pelanggan.

2. Bisa Memilih Perusahaan Ojol

Bisa-memilih-perusahaan-ojol | fitur ojol the game
Bisa-memilih-perusahaan-ojol | CodeXPlore

Saat memulai permainan, pemain harus memilih dengan perusahaan layanan ojek online. Dalam permainan ini, terdapat dua pilihan perusahaan yang merupakan parodi dari perusahaan ojek online di Indonesia, yaitu Gojol dan Grep.

Selain itu, pemain juga dapat memilih jenis kelamin karakter mereka yang akan berperan sebagai pengemudi ojek online. Pemain bisa memilih antara laki-laki atau perempuan sebagai karakter pengemudi ojek mereka.

3. Kustomisasi Motor dan Handphone

Kustomisasi-motor-dan-handphone | fitur ojol the game
Kustomisasi-motor-dan-handphone | CodeXPlore

Di dalam game Ojol the Game, terdapat fitur unik yang memungkinkan pengguna untuk melakukan kostumisasi pada motor dan handphone. Pengguna dapat memilih motor yang ingin digunakan saat melakukan kegiatan ngojek, termasuk dapat melakukan kostumisasi pada plat nomor motor.

Selain itu, terdapat juga pilihan untuk mengkostumisasi berbagai merek handphone yang akan digunakan, mulai dari handphone yang sederhana hingga iPhone. Tidak hanya itu, terdapat juga pilihan kostumisasi untuk jaket dan helm yang akan digunakan saat melakukan kegiatan ngojek.

4. Bisa Mengantar Penumpang dan Barang

Bisa-mengantar-penumpang-dan-barang
Bisa-mengantar-penumpang-dan-barang | CodeXPlore

Ojol the Game menyediakan fitur quest basic yang memungkinkan pemain untuk pengantar penumpang. Bukan cuman itu saja, pemain juga dapat mengambil orderan makanan atau barang dengan menggunakan koin.

Oleh karena itu kemampuan membaca peta sangat penting bagi seorang ojol agar dapat bekerja secara efektif, karena pekerjaan ini sangat bergantung pada kemampuan membaca peta untuk mengetahui lokasi orderan.

5. Memiliki Energi dan Bahan Bakar

Memiliki-energi-dan-bahan-bakar | fitur ojol the game
Memiliki-energi-dan-bahan-bakar | CodeXPlore

Dalam bermain game ini, ada dua hal penting yang harus dihitung dengan cermat, yaitu energi dan bahan bakar. Energi merujuk pada tingkat stamina karakter saat bekerja, sedangkan bahan bakar digunakan untuk mengisi kebutuhan motor.

Jika energi mulai menipis, pemain dapat kembali ke rumah atau minimarket yang memiliki logo tegangan listrik untuk mengisi ulang energi. Sementara itu, untuk mengisi bahan bakar, pemain dapat mencari pom bensin terdekat dari lokasi mereka.

6. Bisa Dimainkan Secara Online dan Offline

Bisa-dimainkan-secara-online-dan-offline | fitur ojol the game
Bisa-dimainkan-secara-online-dan-offline | CodeXPlore

Meskipun game ini dirancang untuk dimainkan secara online. Namun, ada beberapa aspek yang tetap dapat diakses secara offline. Dengan begitu, kamu masih bisa memainkannya meskipun ponselmu tidak terhubung ke internet.

7. Ada Penampakan Hantu

Ada-penampakan-hantu
Ada-penampakan-hantu | CodeXPlore

Dalam permainan Ojol The Game, pemain dapat menemukan Kuntilanak dan hantu lainnya pada waktu dan lokasi yang telah ditentukan. Pemain hanya dapat bertemu dengan makhluk halus ini pada malam hari, dan hanya di lokasi tertentu yang memiliki suasana yang sepi.


Demikianlah beberapa fitur menarik yang tersedia di Ojol The Game. Setelah membaca artikel ini, apakah kamu merasa tertarik untuk mencoba game ini? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks