in ,

5 Fitur yang Membuat Pro Evolution Soccer Lebih Hebat dari FIFA

PES 2018 vs FIFA 18
PES 2018 vs FIFA 18 | Youtube.com

Semenjak dirilis pada Oktober 2001 lalu, kita telah menyaksikan naik-turunnya Game yang dulu terkenal yaitu PES (Pro Evolution Soccer) atau juga sering disebut WE (Winning Eleven). Tapi, itu semua telah berubah dengan rilisnya seri PES 2017. Karena seri ini untuk kesekian kalinya mengambil posisi puncak sebagai simulator sepak bola terbaik.

Hal terbaik dari PES 2017 adalah segala sesuatu terasa seolah-olah itu penting. Setiap sentuhan bola dan setiap arah yang kita jalankan, semuanya akan mempengaruhi permainan dengan cara yang belum pernah terlihat dalam game sepak bola sebelumnya. Nah, kali ini Dafunfa Gamers akan kasih tahu Kalian 5 alasan yang akan membuat kalian memilih bermain PES ketimbang FIFA.

5 Alasan Pro Evolution Soccer Bakal Lebih Populer dari game FIFA

 

Gameplay yang Cepat

Salah satu hal terbaik dari seri PES adalah gameplay-nya yang cepat dan lancar dibanding Game FIFA yang agak lamban. Gameplay PES 2017 dapat dikatakan benar-benar sempurna karena Konami telah memastikan bahwa setiap mode gameplay mengalir dengan kecepatan untuk menciptakan tampilan simulasi sepak bola yang disukai banyak orang.

ARTIKEL TERKAIT •
Grup CPY Berhasil Mengalahkan Denuvo, Crack untuk PES 2017 versi Final dirilis

Animasi yang Tampak Nyata

Hanya karena sebuah game bisa dimainkan dengan baik, bukan berarti game tersebut terlihat bagus di layar. Untungnya, PES versi baru tidak hanya terlihat hebat secara grafis, tapi juga mempunyai animasi yang tak kalah hebatnya. kalian pasti bisa tahu kapan pengembang game telah bekerja keras dan berusaha dalam menciptakan game mereka, kini PES telah benar-benar berubah dalam beberpa tahun terakhir. Kualitas animasi dalam game kali ini bisa dibilang luar biasa hebatnya. Sebanyak lebih dari 500 animasi baru telah ditambahkan dalam game ini. Animasi dan gerakan pemain pun terlihat lebih nyata saat dimainkan.

Sangat Cocok Untuk Dimainkan Bersama Teman

Mendapatkan teman bersama untuk bermain game adalah sesuatu hal yang menyenangkan. Tapi, memilih game yang tepat menjadi keputusan yang sulit karena pilihan yang salah bisa merusak kesenangan kita.

ARTIKEL TERKAIT •
Video Kumpulan Selebrasi Keren Pada Game FIFA 2017

Itulah sebabnya PES 2017 adalah pilihan terbaik untuk kalian yang sedang memilih game sepak bola. Tidak hanya menawarkan pertandingan yang penuh ketegangan, namun juga permainannya lebih teknis dan tidak dapat diprediksi. Sementara itu, pada game FIFA memang menjadi pilihan yang lebih populer, tapi gameplay-nya bisa dikatakan terlalu mudah ditebak dan hanya menguntungkan bagi mereka yang memiliki pengalaman lebih banyak atau lebih sering bermain FIFA.

Grafik dan Kinerja Yang Baik

Dalam beberapa tahun terakhir, seri FIFA menghasilkan permainan dengan  grafis yang buruk dan animasi pemain yang tidak nyata. Namun, pada PES dengan bantuan Fox Engine telah mampu memberikan grafis dan animasi yang paling memukau untuk seri game sepakbola. Seperti model karakter Ronaldo dan Neymar, mereka terlihat sangat nyata dengan karakter yang sesungguhnya.

Kinerja Wasit yang Akurat dan Kiper yang Berkelas

Dalam permainan sepak bola faktor yang menentukan kemenangan tak hanya kerja sama, tapi juga saat menyangkut penjaga gawang dan wasit. Bisa saja kamu dipasangkan dengan wasit yang sering meniup pelanggaran dan kiper yang sering kebobolan.

Untungnya pada PES 2017 membawa wasit yang secara akurat mengambil keputusan pelanggaran dan kartu dengan benar. Kiper juga dapat bereaksi cepat terhadap tembakan ke gawang dan tidak menghindar ketika berhadapan dengan penyerang lawan. kalian juga akan menemukan momen saat kiper akan bergerak lebih bebas di sekitar kotak, tergantung pada taktik yang telah Kamu pilih.


Ayo tonton Video Rekomendasi Film Pertualangan Terbaik Dibawah Ini!

NB: Subscribe channel dafunda.com untuk video seputar geek dan pop-culture terbaru lainnya

ARTIKEL TERKAIT •
Spesifikasi PC untuk Game FIFA 2017 Telah Dikonfirmasi

Denny Riyadi

Hanya Anak Rumahan Baik Baik Yang Diajak Khilaf Sama Admin Biar Jadi Penulis Dafunda Sementara

Years Of Membership

Ayo mulai berdiksusi