Kembali Ditunda, Five Nights At Freddy’s: Security Beach Rilis Akhir Tahun 2021

in ,
Five Nights At Freddys Security Beach Ditunda
Five Nights At Freddys Security Beach Ditunda

Siapa yang tidak mengenal salah satu franchise horror yang sangat terkenal yaitu Five Nights At Freddy’s. Rencananya game ini akan merilis seri terbarunya yang berjudul Security Beach dalam waktu dekat, namun karena beberapa alasan game ini harus ditunda sampai akhir tahun 2021.

Tentu, para penggemar sangat kecewa dengan keputusan ini. Namun, ini adalah hal terbaik yang harus diambil demi menjaga kualitas game saat perilisan nanti.

Five Nights At Freddy’s: Security Beach Ditunda Ke Akhir Tahun 2021

Sempat akan rilis di tahun 2020 yang lalu, FNFA: Securty Beach harus tertunda pada tahun lalu karena alasan pandemi Covid-19. Dan kini, pihak Steel Wheel Studio kembali memperpanjang penundaan game ini hingga akhir tahun 2021 mendatang. Jadi para penggemar harus menunggu lebih lama lagi untuk bisa memainkan game ini.

JANGAN LEWATKAN •
Game Horror Indie Five Night at Freddy's 1-4 Kini Tersedia untuk Konsol

Hal ini diketahui setelah kreator asli dari Five Nights At Freddy’s yaitu Scott Cawthon memberi kabar penundaan ini melalui akun Redditnya. Ia mengatakan bahwa masalah Pandemi yang masih terus terjadi telah mengakibatkan game harus kembali ditunda dalam waktu yang lama.

Seperti yang kalian ketahui, Security Breach awalnya direncanakan untuk rilis di akhir 2020, tetapi kami terus bekerja untuk membuat game ini menjadi sempurna dan membutuhkan waktu untuk menyelesaikannya

Ucap Scott Cawthon

Hadir Dengan Gameplay Yang Berbeda

Berbeda dengan seri FNFA yang lain, Security Beach hadir dengan gameplay yang lebih baru. Yang mana player bisa berjalan dan mengeksplorasi map yang ada di dalam game. Berbeda dengan sebelumnya, yang mana player hanya bertahan dalam satu ruangan dan tidak dapat menjelajahi map lebih dalam.

Saat ini sudah banyak game yang sudah mengalami penundaan karena permasalahan pandemi yang masih belum kunjung usai. Sehingga sangat wajar bila game besar seperti FNFA: Security Beach ini harus ditunda perilisannya. Pasalnya bila dipaksa rilis dalam kondisi yang belum siap 100%, bisa-bisa kejadian seperti Cyberpunk 2077 bisa terjadi untuk game ini.

JANGAN LEWATKAN •
5 Game Horor dengan Jump Scare Paling Menakutkan!

Five Nights At Freddy’s: Security Beach sendiri akan rilis untuk PC, PlayStation 4, dan PlayStation 5 di akhir tahun ini. Gimana apakah kamu sudah siap untuk menantikan perilisannya?

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.