Football Manager 2020 Beta Sudah Tersedia, Begini Cara Pre-Order Dan Memainkannya

in , , ,
H97BvypifLasSiNhkKuVZ3 650 80

Bagi kamu pencinta game sepak bola, kamu harus ikut bahagia. Karena baru-baru ini developer Football Manager 2020 telah mengumumkan Football Manager 2020 Beta sudah bisa mulai kamu mainkan dan melakukan Pre-order.

Football Manager 2020 merupakan permainan simulasi manajemen sepak bola. Game ini sangat dinanti-nanti oleh para penggemar sepak bola tentunya.

Football Manager 2020 Beta Sudah Bisa Dimainkan

Kamu sudah bisa mulai bermain Football Manager 2020 Beta lewat Steam. Semua permainan yang telah tersimpan pada masa Beta nantinya masih bisa dilanjutkan di perilisan penuh Football Manager 2020 pada tanggal 19 November.

Bagi kamu yang tertarik dengan Football Manager 2020 Beta, kamu harus ikut Pre-Order di steam. Jika kamu sudah membelinya, kamu akan melihat Football Manager 2020 pada akun Steam kamu.

Fitur Terbaru Akan Hadir Di Football Manager 2020

A

Meskipun masih beta, kamu sudah bisa memainkan permainan ini secara keseluruhan. itu termasuk online career mode, create-a-club, fantasy draft dan lain sebagainya.

JANGAN LEWATKAN •
'Lego: The Hobbit' Gratis di Humble Bundle Secara Permanen Dengan Waktu Claim Yang Terbatas

Football Manager 2020 memiliki fitur terbaru yaitu Kode etik, dimana kamu bisa mengatur segala bentuk peraturan yang ada di klub. Seperti misalnya ada seorang pemain yang tidak hadir dalam pelatihan, kamu bisa menetapkan hukuman kepada pemain tersebut.

Selain itu, terdapat juga GK Stats yang menampilkan secara penuh jumlah penalti yang pernah dihadapi oleh kiper, jumlah yang telah diselamatkan, dan lain sebagainya. Fitur ini akan berguna ketika terjadi adu penalti.

Di antara beberapa fitur yang telah ditambahkan pada FM20, ada fitur lain yang membuat pengalaman bermain FM20 lebih menyenangkan dari sebelumnya.

Terdapat dua klub A-laguage yang akan ditambahkan termasuk Western United FC. Selain itu, kamu juga bisa mengubah intensitas latihan untuk mencapai target yang kamu inginkan.

Masih banyak fitur lain yang bisa kamu coba di Football Manager 2020 Beta, kamu tertarik memainkan-nya? Komen di bawah ya.