Berita GameGame

Fortnite Chapter 4 Hadirkan Karakter Dan Peta Baru

Fortnite: Chapter 4 Season 1 sudah siap untuk dimainkan dan banyak update terbaru yang tersedia untuk dimainkan termasuk karakter serta peta baru. Pulau sebelumnya pada game Fortnite sudah hancur meledak, kini di Fortnite: Chapter 4 telah hadir dengan mencakup banyak perubahan besar untuk battle royale.

Dalam versi terbaru ini, perubahan yang paling menonjol adalah peta pulau terbaru yang menjadi latar tempat Fortnite Chapter 4 ini. Pulau ini akan mencakup beberapa tempat menarik seperti The Citadel yang merupakan kastil yang dimiliki oleh “The Ageless”.

Di bagian lain pulau, pemain akan menemukan pertanian terbengkalai bernama Frenzy Fields. Fortnite chapter 4 juga memperkenalkan tweak gameplay baru. Ada juga sepeda motor trail yang disebut Trail Thrashers memungkinkan pemain melakukan trik dan menembakkan senjata saat bepergian.

Hadirkan Karakter Dan Peta Baru

Versi baru ini juga menghadirkan reality augments baru pada chapter 4 ini yang akan memberikan efek buff acak kepada pemain. Dalam update ini juga menyediakan beberapa senjata terbaru, salah satunya senjata jarak dekat yang bernama “shockwave hammer”.

Selected for you
Pemain Menemukan Glitch Mematikan di Fortnite!

Selain peta, senjata, dan skill, sebuah karakter baru juga dihadirkan dalam versi ini. Bagi pemain yang membeli game pass, nantinya mereka akan mendapatkan karakter dari Doom and the witcher yaitu, Geralt of Rivia.

Selain Geralt, The Incredible Hulk dan karakter-karakter Boku no Hero Academia nantinya segera dapat pemain beli melalui item shop. Sekarang, babak baru dan musim baru Fortnite telah tiba. Epic Games akhirnya membagikan semua detail tentang apa yang akan ditawarkan oleh sisi kompetitif dari musim baru ini.

Gunakan Unreal Engine 5.1

Fortnite: Chapter 4
Fortnite: Chapter 4 | Epic Games

Memulai tahun baru dengan inovasi baru, Epic Games resmi membuat Fortnite menggunakan engine terbaru ke Unreal Engine 5.1. Salah satu engine yang kini mendapatkan kompatibilitas penuh di konsol next-gen ini membuat Fortnite mendapatkan kualitas grafik dan render yang super epic.

Unreal Engine 5.1 adalah engine yang akan membuat kreator dan sinematografer dapat memberikan kualitas grafis realistis. Update terbaru garapan Epic Games tersebut memberikan beberapa kunci fitur yang membuat penggunanya dapat memaksimalkan detail menawan.

Selected for you
Epic Games Ungkap Game Gratis Untuk Februari 2021

Contonya seperti penggunaan geometrik nan masif pada bagian tekstur pemandangan dengan fitur Nanite, pencahayaan yang dinamik secara real-time dengan fitur Lumen. kemudian memaksimalkan performa render secara penuh dengan fitur World Partition, dan masih banyak lagi.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications