Fortnite Menghasilkan $2 Juta Per Hari Dari Perangkat Mobile


Fortnite

Fortnite adalah salah satu permainan paling populer saat ini, tetapi berapa banyak uang yang didapatkan oleh game free-to-play dari Epic Games ini ? Singkatnya, banyak.

Menurut perusahaan analisis seluler Sensor Tower (via GI.biz), versi iOS Fortnite mendapatkan rata-rata $ 2 juta per hari selama periode 10 hari setelah dimulainya Season 5 awal bulan ini. Ini naik dari rata-rata yang dilaporkan sebesar $ 1,2 juta per hari dari peluncuran pada 15 Maret hingga akhir Musim 4 pada 11 Juli. Untuk 10 hari terakhir Season 4, Fortnite tampaknya menghasilkan rata-rata $ 1,7 juta per hari.

Menurut Sensor Tower, pendapatan harian Fortnite mencapai $ 3 juta pada 13 Juli, yang merupakan rekor pendapatan harian baru. Ini naik secara substansial dari catatan sebelumnya yang dilaporkan sebesar $ 1,9 juta pada tanggal 1 Mei untuk dimulainya Musim 4.

Pendapatan Harian Fortnite Mencapai $ 3 Juta Pada 13 Juli

Fortnite Smg

Perkiraan Sensor Tower mengatakan Fortnite kini telah mendatangkan lebih dari $ 150 juta dari edisi seluler saja. Versi Android masih akan datang. Fortnite juga sangat populer di PC dan konsol, sehingga mengejutkan untuk berpikir berapa banyak uang yang mungkin dihasilkan game di semua sistem. Epic menuangkan sebagian uang itu kembali ke komunitas, karena menjanjikan $ 100 juta dalam total hadiah uang untuk musim kompetisi 2018-2019.

ARTIKEL TERKAIT •
Harga Konsol game Xbox One S dipatok mulai 4 jutaan

Selain itu, Epic baru-baru ini mengumumkan perubahan besar pada Unreal Engine Marketplace, di mana sekarang akan membayar pencipta 88 persen dari penjualan, dengan Epic hanya mengambil 12 persen. Ini secara signifikan lebih tinggi daripada pembagian standar industri 70/30, dan tidak diragukan lagi dimungkinkan sebagian oleh kesuksesan besar Fortnite.

Mata uang virtual Fortnite, V-Bucks, dapat digunakan untuk membeli barang-barang seperti kosmetik untuk karakter kamu, serta berbagai pasukan tempur permainan. Fortnite dirilis satu tahun yang lalu minggu ini, dan pengembang Epic sedang merayakan acara ulang tahun yang menambahkan kue ulang tahun dan lebih banyak lagi ke permainan populer.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media
Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik