Fortnite Resmi Tambahkan Skin Captain America Kedalam Game!

in ,
Captain America Fortnite
Captain America | TW Fortnite

Fortnite merupakan salah satu game battle royale terpopuler di dunia saat ini. Game ini sudah menghadirkan berbagai macam skin di dalam game, mulai dari karakter film layar lebar hingga ke karakter superhero. Sebelumnya sempat beredar bahwa Skin superhero dari salah satu karakter Marvel yaitu Captain America akan hadir kedalam game. Meski sempat menjadi rumor, sekarang skin tersebut akan dirilis.

Melalui akun resmi Twitternya, Fortnite mengumumkan bahwa Skin Captain America sudah tersedia didalam game saat ini. Sebelumnya skin superhero juga telah di masukan kedalam game, karakter tersebut yaitu Deadpool yang berhasil membuat sebagian banyak pemain senang dengan kehadiran skin tersebut. Kali ini Captain America menambah daftar superhero yang ada didalam game Fortnite.

Skin Captain America Sudah Dapat Dimainkan Sekarang

Karakter favorit dari Avengers ini memang sangat di tunggu-tunggu oleh penggemarnya saat rumor kedatangan skin ini beredar. Dan sekarang skin Captain America sudah tersedia, perisai vibranium yang digunakan oleh karakter tersebut tidak bisa dihancurkan. Hal ini membuat sebagian pemain penasaran seberapa hebat perisai tersebut jika dimainkan di dalam game.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Captain America memang dijadwalkan rilis pada tanggal 4 Juli hari ini bersamaan dengan peta Fortnite yang telah diubah. Tampaknya Epic Games memiliki banyak ide untuk membuat pemainnya terus memainkan game yang satu ini. Namun, tetap ada pemain tertentu yang mungkin tidak sependapat dengan ide-ide yang diberikan oleh pengembang. Tetapi hal tersebut sepertinya akan berjalan normal dalam waktu dekat.

Apakah Penambahan Captain America Berhasil Menarik Banyak Pemain?

Skin Captain America Fortnite 1
Skin Captain America Fortnite | Epic Games

Fortnite memang terus berupaya untuk membuat pemainnya bertahan dan mendapatkan pengalaman baru yang menyenangkan. Akan menarik untuk melihat apakah penambahan Captain America dan tantangan baru akan berhasil menarik lebih banyak pemain.

Prospek awal positif, tetapi juga akan ada pemain yang menginginkan Fortnite dapat diubah dengan gaya model awal rilis. Fortnite saat ini tersedia untuk beberapa platform game mulai dari Mobile, PC, PS4, Switch, dan Xbox One. Beberapa waktu lalu juga sudah di konfirmasi bahwa versi PS5 dan Xbox Series X untuk Fortnite sedang dalam pengembangan.

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Co-Founder Call of Duty Bergabung dengan Epic Games