Berita GameGamePCPC & Console

Forza Horizon 4 Puncaki Top-Seller di Steam Untuk Genre Game Racing!

Belum lama rilis di Steam, Forza Horizon 4 langsung puncaki Top-Seller di Steam untuk genre game racing. Yap, memang Forza Horizon 4 adalah salah satu game balap terbaik yang ada untuk saat ini, selain seri Need For Speed. Maka tidak mengherankan bila game ini berhasil jadi game balap nomer satu di Steam.

Sebelumnya, pada 10 Maret 2021 yang lalu, Microsoft selaku penerbit dari game ini telah merestui kepergian dari Forza Horizon 4 ke Steam. Tentu, itu adalah hal yang menggembirakan bagi para penggemar game ini di PC. Karena sebelum datang ke Steam, game ini hanya tersedia secara ekslusif untuk perangkat Xbox.

Forza Horizon 4 Jadi Top Seller di Steam Untuk Game Racing

Forza Horizon 4 sendiri sudah ada sejak tahun 2018 yang lalu. Dan telah menjadi salah satu seri dari waralaba Forza yang paling populer. Game ini sendiri menawarkan sensasi balap yang berbeda. Karena jalur balap yang dipakai tidak memakai jalur perkotaan seperti pada game balap lainnya.

Lebih dari itu, game ini lebih ke arah menampilkan pemandangan-pemandangan indah landscape daratan Inggris. Itulah hal lebih yang ditawarkan oleh game ini. Sehingga bisa langsung menarik banyak perhatian para pemain. Selain itu, banderol yang dipatok oleh Microsoft untuk versi standard-nya saja cukup murah.

Ya, untuk versi standard sendiri, kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp200 ribu saja. Sedangkan jika dibandingkan degan versi standard di Microsoft Store maka harganya bisa empat kali lipat dari pada itu. Hal ini juga lah yang membuat Forza Horizon 4 cepat jadi Top-Seller di Steam untuk genre balapan.

Total Ada 14 Ribu Player Aktif

Pada tanggal 11 Maret 2021 saja disebutkan oleh Playground Games bahwa ada sekitar 14 ribu player aktif yang bermain bersamaan. Dengan kata lain, peminat dari game ini sangat tinggi mengingat waktu rilisnya baru kemarin pada tanggal 10 Maret.

Sangat bangga dengan komunitas Forza yang sukses membuat kami terkejut sekali lagi. Dalam waktu 24 jam setelah dirilis di Steam, kami (Forza Horizon 4) menjadi game racing yang paling banyak dimainkan di platform tersebut. Terima Kasih

Kata Forza Horizon di Twitter

Dengan hadirnya Forza Horizon 4 ini dan hype game yang kembali meninggi, membuat sepertinya ini adalah tanda-tanda akan kehadiran dari Forza Horizon 5. Yang kemungkinan game tersebut juga akan rilis di tahun ini di Steam, melihat kesuksesan dari Forza Horizon 4 yang cukup tinggi.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk terus mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.