GameAndroidiOSMobileTips

Foto Profil Avatar FF S1, Ini Dia Gambar Aslinya!

Kamu ingin tahu foto profil avatar FF Season 1? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mendapatkan gambar avatarnya!

Foto Profil Avatar FF S1 sekarang ini tengah banyak dicari oleh para pemain Free Fire. Yap, hal tersebut sangat benar sekali, foto avatar game Free Fire Season 1 menjadi incaran pemain untuk dijadikan sebagai poto profil mereka di dalam game.

Selain di game, biasanya gambar avatar tersebut akan dijadikan foto profil untuk akun media sosial seperti WA, IG, atau Facebook. Bagi kalian para pemain Free Fire tidak usah khawatir lagi untuk mencarinya di internet.

Download Juga Avatar FF Lainnya:

Pasalnya, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan memberikan kalian gambar atau foto profil Avatar Free Fire Season 1. Makanya, simak pembahasan ini sampai habis, ya.

Apa Itu Foto Profil Avatar FF S1?

Foto Avatar Ff S1 2
Elite Pass FF S1 | Garena

Foto Avatar Free Fire Season 1 adalah foto yang digunakan oleh Garena untuk Elite Pass Free Fire Season 1. Nah, avatar atau foto profil yang digunakan oleh Garena pada Elite Pass Free Fire Season 1 sendiri bertemakan tentang budaya jepang. Tema avatar tersebut adalah Sakura Festival.

Karena sudah bertemakan budaya jepang, maka tampilan dari avatar FF Season 1 ini sangat begitu ikonik dan melekat di ingatan para pemain Free Fire. Avatar ini muncul bersamaan dengan rilis Elite Pass FF Season 1 pada pertengahan tahun 2018 atau 5 tahun yang lalu.

Karena sudah termasuk avatar FF yang sangat lama dirilis, jadinya banyak orang mencarinya. Hal itu dilakukan demi membuat kesan bahwa kita adalah pemain FF yang sudah memiliki banyak pengalaman. Dengan menggunakan Avatar FF season 1 tersebut, kita dianggap pemain yang sudah cukup senior di Free Fire.

BACA JUGA :

Foto Avatar FF S1

Avatar-ff-season-1
Avatar Fre Fire Season 1 | Dafunda

Di atas adalah foto Avatar Free Fire Season 1 yang sebenarnya. Avatar tersebut bernama Falling Petal atau kelopak jatuh. Gambar avatar ini melambangkan bunga sakura yang merupakan bunga resmi negara Jepang. Sedangkan arti dari Falling Petal secara makna adalah kelopak bunga sakura yang jatuh di musim gugur.

Selain Avatar, Bundle yang dihadirkan di Elite Pass FF Season 1 juga sangat begitu ikonik. Dua Bundle bertemakan budaya Jepang dirilis oleh Garena pada tahun 2018. Sekarang ini, kedua Bundle tersebut sudah dihapus oleh Garena dan tak bisa didapatkan kembali.

Hanya pemain yang memilikinya sejak tahun 2018 yang sampai sekarang ini bisa menggunakannya di dalam game.

Download Aplikasi Hack Akun FF Populer Lainnya:

Nama Elite Pass FF Season 1 – Sekarang

Setelah mengetahui foto profil avatar FF S1. Kamu juga wajib mengetahui mengenai deretan nama Elite Pass Free Fire dari season 1 yang terakhir. Di bawah ini adalah urutan lengkapnya:


Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai foto profil avatar FF Season 1. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks