Free Fire Ikut Rayakan Kemerdekaan Indonesia, Ini Event yang Dapat Kamu Ikuti!

in ,
Free fire rayakan kemerdekaan indonesia

Tidak lama lagi, ulang tahun kemerdekaan indonesia akan berlangsung. Tepatnya pada tanggal 17 Agustus, kita akan memperingati 74 tahun hari lahirnya bangsa Indonesia. Momen tersebut juga ikut dirayakan oleh salah satu game mobile terpopuler saat ini yaitu Free Fire.

Pada 17 Agustus nanti, ada beberapa event yang dapat pemain mainkan pada game Free Fire. Apa saja event tersebut? berikut ulasannya.

4 Event yang Dapat Kamu Mainkan Saat Perayaan HUT RI 74 Tahun


Balap Karung

Free fire booyah merdeka balap karung

Kalian pasti familiar dengan lomba yang satu ini. Pada acara 17-an, lomba ini pasti tidak pernah absen dalam perayaan HUT RI. Dalam game Free Fire juga terdapat lomba balap karung nih, bedanya dalam game hanya berbentuk spin. Menariknya, banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan dari lomba ini, mulai dari Diamond sampai Smartphone.


Donasi Pahlawan Veteran dan Guru

Free fire booyah merdeka sumbang tokne

Pada lomba ini, kalian dapat saling membantu. Kalian dapat melakukannya dengan mengumpulkan sebanyak-banyaknya Token Bendera, kemudian ditukar menjadi 1 rupiah untuk setiap tokennya.

Free Fire menargetkan hingga 17 juta token terkumpul yang kemudian akan didonasikan. Ayo kumpulkan sebanyaknya dan jangan lupa tukarkan ya, agar donasi dapat di berikan kepada yang membutuhkan.


Pecahkan Balon

Free fire booyah merdeka pecah balon

Kamu dapat memecahkan balon dengan menggunakan token bendera. Selain dapat disumbangkan, token bendera juga dapat kamu gunakan untuk memecahkan balon dan mendapatkan hadiah. Token bisa kamu dapatkan setiap login harian, dan setelah membunuh 3 pemain dalam sehari. Kamu bisa mendapatkan banyak hadiah, mulai dari skin, sampai hadiah utama smartphone.


Menonton Final Summer League

Free fire booyah merdeka nonton final

Dengan menonton partai final Summer League, kamu bisa memenangkan banyak hadiah, mulai dari skin senjata, karakter rafael, dan skin deluxe bundle untuk Rafael. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan pulsa, 50 ribu, 100 ribu dan 150 ribu. Final Summer League di gelar pada tanggal 18 Agustus, pukul 15:00 WIB melalui channel YouTube Free Fire.


Nah, itulah yang dapat kamu menangkan di event perayaan Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke 74 Tahun. Menangkan hadiahnya dan jangan lupa juga untuk mendonasikan sedikit token benderanya. Sambil bermain sambil sedekah.

Sumber Gambar : Gcube

Ayo mulai berdiksusi