Game Batman Terbaru Memiliki Open-World yang Lebih Luas?

in ,
Game Batman Terbaru
Batman | TurkGame

Hanya beberapa minggu yang lalu, WB Games Montreal melaporkan bahwa game Batman terbaru akan menjadi reboot dan akan memulai DC Games Universe. Dan kini orang yang sama juga menyampaikan berita lainnya bahwa game Batman terbaru akan berpotensi menampilkan open-world yang besar.

Menurut James Sigfield dari Geeks WorldWide, WB Games Montreal pernah mengembangkan game Damian Wayne Batman yang telah dibatalkan. Game itu akan menampilkan open-world yang besar di Gotham City. Namun belum ada kejelasan apakah Batman akan dibuat ulang atau akan hadir dengan game yang baru.

Sigfield hanya menyampaikan tentang open world saja dengan mengatakan “setidaknya akan sedikit lebih besar” daripada Batman: Arkham Knight. Menarik untuk kita lihat bagaimana penggemar Batman akan bereaksi terhadap game Batman open-world lainnya.

Open World Pada Batman Menjadi Sumber Kritikan Oleh Penggemar

Gameplay Batman
Gameplay Batman | YouTube

Open world Batman: Arkham Knight sebenarnya menjadi sumber kritikan dalam game. Beberapa penggemar tidak menyukai Batmobile dan misi open world Batman. Karena WB Games Montreal belum secara resmi mengumumkan ini, penggemar tidak harus percaya sepenuhnya.

Mungkin saja game Batman yang baru itu bukan reboot dan tidak open world. Sampai pengumuman resmi dari pengembang, kita hanya dapat berharap semoga yang terbaik hadir pada game.

Rumor Lain Mengatakan Bahwa Game Batman Terbaru Akan Kedatangan Bat Family

Bat Family
Bat family | ComicVine

Sementara itu, Sigfield menunjukkan rumor potensial lainnya tentang game Batman ini. Sebagai contoh, Sigfield telah mengklaim bahwa game Batman baru akan bekerja sama dengan Batfamily.

Namun belum disebutkan anggota Batfamily yang akan hadir kedalam game, mungkin akan mencakup karakter populer seperti Batgirl, Nightwing, atau mungkin Robin.

Sejauh ini hanya ada rumor yang tersebar di internet, baik pengembang maupun penerbit belum memberikan pengumuman resmi. Semoga kita bisa mendapatkan jawaban resminya segera, dan Batman dikabarkan sedang dalam pengembangan untuk platform yang belum ditentukan.