Inilah 5 Game Terburuk Bethesda Hingga Saat Ini, Tidak Ada Menariknya!

in ,
Bethesda
Bethesda | Gaming Bolt

5 Game Terburuk dari Bethesda Sepanjang MasaBethesda Merupakan salah satu penerbit dan pengembang game yang populer saat ini. Perusahaan ini telah memproduksi banyak dari tahun ketahunnya, mulai dari The Elder Scrolls: Arena yang di rilis tahun 1994 silam, hingga DOOM: Eternal yang baru rilis awal tahun ini.

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa sudah banyak game bagus yang di kembangkan oleh Bethesda hingga saat ini. Walau demikian, tetap ada beberapa game yang dianggap tidak sesuai ekspektasi pemain. Sebelumnya kami telah membagikan postingan tentang 5 game terbaik dari Bethesda, dan kini kami akan membagikan artikel tentang 5 game terburuk yang pernah dikembangkan oleh Bethesda.

5 Game Terburuk Bethesda Hingga Saat Ini, Tidak Sesuai Ekspetasi!


1. Fallout 76

Dirilis pada tahun 2018 untuk PlayStation 4 Xbox One, dan PC Fallout 76 adalah RPG online berbasis langganan. Pengembang Bethesda mencoba menerapkan bentuk penceritaan yang lebih ramah lingkungan sebagai ganti NPC.

Namun apa yang mereka harapkan tidak sesuai kenyataan. Akibatnya, Fallout 76 merasa seperti kehilangan sebagian besar dari apa yang membuat game 3D begitu unik. Game dianggap lebih mengangkat seri karakter aneh, indah dan menjadi lebih menonjol daripada jalan cerita game.

Selain itu, game ini juga penuh dengan bug saat peluncuran. Mekanisme game yang tidak konsisten, dan biaya berlangganan yang dianggap mengecewakan bagi penggemar di akhir tahun 2019. Fallout 76 dinilai telah melakukan kerusakan terhadap Franchise yang dulu sangat disukai.

2. IHRA Professional Drag Racing: Sportsman Edition

Dirilis pada 2006 lalu di Xbox, IHRA Professional Drag Racing: Sportsman adalah upaya lain untuk mempopulerkan olahraga Drag Racing dalam bentuk videogame dari Bethesda Studios. Sayangnya, itu adalah kesalahan total yang dilakukan oleh pengembang dan mungkin saja menjadi salah satu game balap terburuk di Xbox.

JANGAN LEWATKAN •
Game of Thrones versi Bethesda akan Segera Dibuat, Apakah Benar?

Meskipun merupakan permainan berlisensi dalam hubungan dengan IHRA, game ini tidak memiliki mobil balap nyata untuk menarik penggemarnya. Selain itu, mode yang dianggap tidak seimbang hingga tidak adil membuat banyak penggemar tidak menyukai game ini.

3. IHRA Professional Drag Racing 2005

Dirilis pada tahun 2004 di Xbox, IHRA Professional Drag Racing 2005 adalah game resmi 2005 untuk olahraga kompetitif balap drag yang diwakili oleh IHRA. Permainan ini dikembangkan oleh Bethesda dan dimaksudkan untuk alternatif Need for Speed dan game balap lainnya.

Sama halnya dengan Sportman Edition, game ini banyak menerima komplain dari pemainnya. Game dianggap hadir dengan grafis yang mengerikan dan antarmuka yang membutuhkan waktu lama untuk memuatnya.

4. AMF Xtreme Bowling

Dirilis pada tahun 2006 di Xbox, AMF Xtreme Bowling adalah bentuk kerja sama dari Bethesda dengan Mud Duck Productions. Terlepas dari itu semua, tidak ada hal menarik sama sekali tentang permainan bowling ini dan game ini dinilai membosankan.

JANGAN LEWATKAN •
Game Terbaru Fallout 76 Mendapat Cuplikan Teaser Resmi, Lebih Banyak Lagi Hadir di E3 2018

5. Rogue Warrior

Dirilis pada 2009 di PlayStation 3 dan Xbox 360, Rogue Warrior adalah videogame yang berlatar kehidupan mantan komandan Angkatan Laut SEAL dengan penulis Richard Marcinko. Game ini awalnya dimaksudkan sebagai game penembak taktis, tetapi karena perkembangan game yang buruk membuat game ini kurang peminat.

Pengembangan awal untuk Rogue Warrior dimulai oleh Zombie Studios. Sampai akihrnya Bethesda menarik steker dan membawa pengembang Sniper Elite Rebellion Developments untuk meneruskannya. Sayangnya, Rogue Warrior tidak memenuhi harapan Bethesda dan masih dianggap oleh banyak kritikus sebagai salah satu game terburuk sepanjang masa.


Menurut kalian, Game Apa yang Menjadi Game Terburuk Sepanjang Masa?

Rogue Warrior
Rogue Warrior | Uni Game Sity

Nah, itulah 5 game terburuk buatan Bethesda sejauh ini. Tetapi tetap saja semua kembali pada masing-masing, semua orang memiliki selera yang berbeda, bisa saja buruk bagi seorang tetapi bisa menjadi game terbaik juga pada seseorang. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips, tutorial dan rekomendasi game keren lainnya.