Game Bleach: Brave Souls Tampilan Animasi Bankai Kenpachi dan Unohana

in , , , , ,
bankai kenpachi

Penggemar Bleach sepertinya masih merasa kesal karena manga ini berakhir segara mendadak, tapi para otaku yang pantang menyerah ini tidak kehilangan semuanya. Berkat sebuah game, beberapa dari kapten Dewa Kematian ini mendapat animasi saat perubahan Bankai mereka. Jadi, mungkin ini saat yang paling tepat untuk kalian mendownload Bleach: Brave Souls.

Beberapa saat yang lalu sebelum liburan, tim yang menangani game Bleach ini melakukan siaran langsung untuk liburan. Di situlah game tersebut dikonfirmasi akan menambahkan kemampuan baru dari tiga karakter terkenal. Kenpachi, Unohana, dan Yachiru yang akan memperlihatkan Bankai mereka di dalam game. Dan Bleach: Brave Souls memberikan tampilan pertama dari serangan tersebut.

Klip ini dimulai dengan Kenpachi dan Unohana saat mereka bertarung satu sama lain. Animasinya sendiri dimulai dengan Yachiru sebagai Wakil Kapten mempersiapkan serangannya. Di manga, Yachiru tidak mempelajari Bankai, tapi penggemar ditunjukkan bagaimana keahliannya dalam Shikai.

Yachiru memanggil dua makhluk yang akan bertarung di sampingnya. Serangan duel itu membuat Shikai hampir tidak mungkin dihindari, dan Yachiru menamai dua rekannya dengan Lumpy dan Boney karena penampilan mereka.

Sedangkan Kenpachi menampilkan Bankai yang mengerikan. Ketika kapten ini membuka kekuatan penuhnya, Kenpachi berubah mirip iblis. Pergerakan ini tidak diberikan nama spesial, tapi penggemar pasti tahu ini sangat kuat. Bankai ini membuat pedang Kenpachi terlihat lebih besar seperti pedang daging, penampilan iblisnya ini menggambarkan kekuatan besar Bankai yang terbuka.

Bankai Unohana juga terlihat seperti mimpi buruk. Penggemar anime pasti tahu kapten yang pendiam itu menyimpan kegelapan yang ada dibalik kemampuan penyembuh itu. Sementara sebagain besar kekuatan Unohana tetap menjadi misteri, Bankai itu membuat pedangnya mengeluarkan aliran darah yang tiada habisnya, dan animasi ini benar-benar tampak ‘gore’.

Ketiga Dewa Kematian itu bukan satu-satunya yang telah dimasukkan dalam Bleach: Brave Souls. Terakhir kali, petarung seperti Komamaru dan Hitsugaya telah dibawa ke dalam game ini.

Ayo mulai berdiksusi