GamePC & ConsolePlaystation

4 Game Call of Duty PS2 yang Seru dan Bikin Nostalgia

Halo gamers kali ini kita akan membahas game Call of Duty yang ada di PS2. Penasaran bukan? Yuk langsung cek disini yah.

Call of Duty merupakan salah satu franchise game FPS terbaik dan juga sangat terkenal. Game ini memiliki banyak seri, dan game tersebut ada dibeberapa platfom. Contohnya kalian bisa main game ini di mobile, konsol atau PC. Nah oleh karena itu kali ini kita akan membahas game Call of Duty PS2 yang seru dan bikin nostalgia.

Call of Duty adalah waralaba game yang diterbitkan oleh Activision. Waralaba tersebut dimulai pada tahun 2003, game pertamanya berlatar pada Perang Dunia II. Seiring berjalannya waktu latar terjadinya perang di game ini mulai berubah-ubah.

BACA JUGA:

Daftar Game Call of Duty PS2

Jadi game Call of Duty apa saja sih yang rilis di PS2? Buat kalian yang ingin tau, bisa cek daftar lengkapnya di bawah ini.

1. Call of Duty: Finest Hour

Call-of-duty-finest-hour | game Call of Duty PS2
Call-of-duty-finest-hour | Activision

Game yang pertama adalah Call of Duty: Finest Hour. Buat kalian yang belum tau, seri ini rilis pada tahun 2004. Game ini berlatar pada Perang Dunia II, dan pastinya seri Finest Hour ini bisa kalian mainkan di PS2 atau XBOX.

Di seri ini terdapat 3 Campaign berbeda, yaitu Soviet Campaign, British Campaign, dan American Campaign. Nah untuk Soviet kalian akan berperan sebagai anggota Red Army bernama Aleksandr Sokolov. Lalu untuk Britsh kalian akan berperan sebagai PPA Commando bernama Edward Carlyle dan untuk Amerika kalian akan berperan sebagai Chuck Walker.

2. Call of Duty 2: Big Red One

Call-of-duty-2-big-red-one
Call-of-duty-2-big-red-one | Activision

Game selanjutnya adalah Call of Duty 2: Big Red One. Seri ini rilis pertama kali rilis pada November 2005 untuk konsol game PS2, Gamecube, dan XBOX. Seri ini juga mengambil latar pada Perang Dunia II, dan bercerita tentang Roland Roger yang menjadi anggota Divisi Infanteri 1.

Terdapat 4 Campaign yang kalian lalui di game ini, masing-masing Campaign memiliki level yang berbeda-beda, yaitu Prologue, North Africa, Sicily, Western Europe. Musuh yang akan kalian hadapi juga akan bermacam-macam.

3. Call of Duty 3

Call-of-duty-3
Call-of-duty-3 | Activision

Game berikutnya adalah Call of Duty 3. Seri tersebut pertama kali rilis pada November 2006, game tersebut bisa kalian mainkan di PS2. Game tersebut berlatar pada Perang Dunia II, disini kalian akan berperang melawan sekutu Nazi dalam misi dan latar tempat yang berbeda setiap levelnya.

Di game ini kalian akan bermain pada American Campaign, setelah selesai akan pindah ke British/French Campaign, kemudian ke Canadian Campaign, dan terakhir di Polish Campaign.

4. Call of Duty: World at War – Final Fronts

Call-of-duty-world-at-war-final-fronts | game Call of Duty PS2
Call-of-duty-world-at-war-final-fronts | Activision

Game yang terakhir adalah World at War – Final Fronts. Seri tersebut rilis pertama kali pada tahun 2008 di PS2. Latar game ini terjadi pada akhir Perang Dunia II, mengingat game ini merupakan seri terakhir, jadinya gameplaynya lebih seru dari seri sebelumnya.

Di seri ini kalian akan melewati akhir perang dunia 2 dalam 13 misi yang tersedia. Sekutu yang terlibat dalam perang ini yaitu Amerika Serikat yang berperang di Pasifik melawan Jepang dan Inggris yang melakukan perlawanan di Eropa untuk mengalahkan invasi Nazi.


Demikianlah daftar game Call of Duty PS2 yang seru dan bikin nostalgia. Setelah membaca artikel ini dan melihat daftarnya, kira-kira nih kalian suka seri yang mana? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.