Microsoft Konfirmasi Game Eksklusif Xbox One Dan Xbox Series X Untuk 2020

in , , ,
Microsoft Konfirmasi Game Eksklusif Xbox One Dan Xbox Series X Untuk 2020

Microsoft ingin kembali ke puncak industri game pada tahun 2020 dengan Xbox Series X, Game Pass, dan Project xCloud. Dalam beberapa tahun terakhir, perusahaan ini telah menambahkan peningkatan kualitas ke platform andalannnya.

Selain itu, perusahaan juga telah menambahkan cross over dengan konsol dan PC lainnya dan berusaha lebih keras untuk memperluas permainan. Hal ini bertujuan agar para pemain yang tidak dapat menggunakan pengontrol tradisional dengan pengontrol Adaptif Xbox yang inovatif.

Di bawah ini adalah beberapa game eksklusif konsol Seri Xbox One Dan Xbox Series X yang paling signifikan tahun ini. 

Daftar Game Eksklusif Xbox One Dan Xbox Series X Untuk 2020


1. Ori And Will of the Wisps

Ori And The Will Of The Wisps
Xbox Game Studios

Ori And Will of the Wisps adalah sekuel dari Ori and the Blind Forest 2015. Game ini menawarkan kombinasi antara visual dan di bumbui dengan cita rasa dongeng didalamnya. Hal ini membuat game ini menjadi game platformer yang sangat mempesona.

Menurut kabar yang beredar, Ori And The Will of The Wisps sendiri akan hadir pada 11 Maret 2020 mendatang. Untuk harganya sendiri, game ini di bandrol dengan kisaran 139.999 rupiah. Game ini juga menawarkan visual lebih fantastis di seri terbarunya ini.


2. Bleeding Edge

Bleeding Edge
Microsoft.com

Bleeding Edge adalah game pahlawan aksi jarak dekat yang dikembangkan oleh Ninja Theory . Bertemakan Cyberpunk, Bleeding Edge sendiri diidentifikasi sebagai game multiplayer yang akan lebih menonjolkan sisi teknik dan kerjasama tim ke level lebih tinggi. 

Bleeding Edge akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2020 mendatang untuk Xbox One dan PC. Microsoft memastikan bahwa untuk versi PC, game ini akan tersedia via Microsoft Store dan juga Steam. 


3. Grounded

Grounded
Grounded |gamespot.com

Grounded adalah game bertahan hidup yang sepertinya terinspirasi oleh Honey, I Shrunk The Kids. Game ini berbagi premis yang serupa. Dikembangkan oleh Obsidian Entertainment – sebuah studio yang terkenal dengan game RPG seperti The Outer Worlds dan Star Wars: Knights of the Old Republic II.

Game ini menantang kalian untuk memasak makanan, menemukan air, membangun pangkalan, dan membuat senjata untuk bertahan dari ancamannya yang mencekam. Grounded sendiri diprediksi bakal hadir pada musim semi 2020.


4. Halo: Infinite

Halo Infinite
343 Industries

Microsoft sepertinya tidak bermain-main untuk peluncuran Xbox Series X. Itu karena Halo: Infinite diatur untuk menjadi bagian dari jajaran peluncurannya, bersama dengan versi PC dan Xbox One. 

Halo Infinite melanjutkan alur cerita Halo 5: Guardians dan membawa waralaba ke arah yang ambisius dan tidak terduga, didukung oleh Slipspace Engine yang semuanya baru. Halo: Infinite sendiri diprediksi bakal hadi pada liburan 2020 mendatang.


5. Tell Me Why

Tell Me Why
Tell Me Why | Dontnod Entertainment

Tell Me Why adalah game petualangan naratif yang dikembangkan oleh pembuat game Life Is Strange, yakni Dontnod Entertainment. Game ini berfokus pada Allison dan Tyler, yang kembali ke Alaska untuk menyelidiki trauma masa kanak-kanak. Sementara mereka dihadapkan dengan interpretasi yang berbeda dari berbagai peristiwa.

Tell Me Why akan dirilis untuk Xbox One, Windows 10, Xbox Game Pass, dan Steam tahun 2020. Tell Me Why nantinya dipecah menjadi tiga babak. Dontnod berjanji bahwa ketiga babak tersebut akan dirilis secara berdekatan.


Nah itulah tadi daftar Game Eksklusif Xbox One Dan Xbox Series X Untuk 2020. Manakah dari game diatas yang paling kalian tunggu? Beri tahu kami di komentar di bawah!