10 Game Horor Terbaik 2019 yang Wajib Kalian Mainkan!

in ,
10 Game Horor Terbaik 2019

Tahun 2019 merupakan tahun yang baik untuk penggemar game horor. Pasalnya, tahun ini menampilkan banyak pengalaman game horor terbaik berkualitas tinggi, serta beberapa game horor triple-A.

Game horor ini adalah campuran dari judul-judul yang kurang dikenal yang mungkin dilewatkan oleh penggemar namun memberikan pengalaman game yang menakutkan.

Game horor terbaik tahun 2019 berkisar dari judul game virtual realita hingga game survival-horror. Dibawah ini ada 10 game horor terbaik tahun 2019 yang harus kamu mainkan sebagai penggemar game horor. Apa saja judul game tersebut? berikut ulasannya!

10 Game Horor Terbaik Tahun 2019 yang Harus Kamu Mainkan

A Plague Tale: Innocence

A Plague Tale: Innocence adalah game stealth aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Asobo Studio dan diterbitkan oleh Focus Home Interactive. Ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pada Mei 2019, dan menerima ulasan yang umumnya positif dari para kritikus.

JANGAN LEWATKAN •
Resident Evil 2 Remake Akan Menawarkan Mode Game Plus Baru

Menceritakan tentang Amicia yang berburu dengan ayahnya dan menemukan tanda-tanda penyakit busuk. Kemudian anjingnya Lion dimakan oleh makhluk tak terlihat. Saat mereka bergegas kembali ke perkebunan de Rune, pasukan dari Inkuisisi yang dipimpin oleh Lord Nicholas menyerbu perkebunan.

A Plague Tale: Innocence mendapatkan banyak pujian untuk narasinya, bahkan dinominasikan untuk Narasi Terbaik di The Game Awards 2019.

Blair Witch

Salah satu kejutan terbesar dari konferensi pers Microsoft E3 2019 adalah pengumuman tentang Blair Witch, sebuah video game berdasarkan seri film horor. Dikembangkan oleh studio game horor terkenal, Tim Bloober, Blair Witch meminta para pemain menjelajahi hutan menyeramkan dari film untuk mencari bocah yang hilang dengan bantuan Bullet, anjing setia mereka.

Kehadiran Bullet sedikit mengurangi ketegangan, tapi dia tidak bisa melindungi pemain dari ketakutan, makhluk aneh, dan rasa takut yang membayangi dalam permainan. Game ini menggunakan nada dari film Blair Witch dengan sempurna, dan Blair Witch masih menjadi salah satu game horor paling menakutkan tahun ini.

JANGAN LEWATKAN •
Bakal Dirilis Dalam Waktu Dekat, Ini Spesifikasi PC DreadOut 2

Devotion

Studio game Taiwan Red Candle Games merilis game horor first-person Devotion di PC awal tahun ini. Game ini mendapatkan nilai tinggi dari para kritikus dibandingkan dengan game seperti milik PT Hideo Kojima.

Game ini dirilis pada 19 Februari 2019, tetapi dihapus dari Steam pada 26 Februari 2019, saat ini sedang menunggu tinjauan internal dalam menghadapi kontroversi. Musik latar Devotion disusun oleh komposer Taiwan Vincent Yang. Soundtrack dirilis dengan game di Steam sebagai DLC.

Five Nights at Freddy’s VR: Help Wanted

Game ini merupakan salah satu game horor VR terbaik untuk saat ini, berkat rasa takut yang timbul secara nyata dari perangkat VR. Five Nights di Freddy’s VR membuat Five Nights di Freddy’s game lebih menakutkan dan menghadirkan pengalaman yang lebih mendalam dari sebelumnya.

Five Nights at Freddy’s VR: Help Wanted adalah video game horor survival virtual realitas yang dikembangkan oleh Steel Wool Studios dan diterbitkan oleh ScottGames. Ini adalah game ke 9 dari seri Five Nights at Freddy. Game ini dirilis pada 28 Mei 2019 untuk Microsoft Windows, dan PlayStation VR.

JANGAN LEWATKAN •
Capcom Beri Diskon Besar untuk Resident Evil 2 Remake dan Monster Hunter: World di Steam

Hunt: Showdown

Crytek mungkin terkenal karena seri Crysis-nya, tetapi studio juga telah menemukan keberhasilan melalui Hunt: Showdown. Hunt: Showdown merupakan sebuah game horor multiplayer asimetris yang telah mendapatkan ulasan yang bagus dari para kritikus sejak diluncurkan awal tahun ini.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Hunt: Showdown pertempuran antar pemain satu sama lain dimana secara bersamaan mendapatkan ancaman monster supernatural. Sedikit lebih berorientasi pada aksi daripada banyak game lain dalam daftar ini, Hunt: Showdown masih menghadirkan pengalaman horor asli dengan elemen survival-horror dicampur dengan gameplay multiplayer yang asimetris.

Layer of Fear 2

Layers of Fear adalah game horor psikologis yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Bloober Team untuk Linux, Microsoft Windows, OS X, PlayStation 4, dan Xbox One. Game ini dirilis di seluruh dunia pada 16 Februari 2016.

Dalam Layers of Fear, pemain mengontrol seorang pelukis yang terganggu secara psikologis yang sedang mencoba untuk menyelesaikan karya besarnya. Gameplay disajikan dalam perspektif orang pertama. Tantangan game berasal dari teka-teki yang mengharuskan pemain untuk mencari sesuatu dengan petunjuk visual dibalut dengan suasana yang mencengkam dan menakutkan.

JANGAN LEWATKAN •
Mantap, Seorang Modder Ciptakan Mod Dimana Para Pemain Bisa Memakai Mr.X di Resident Evil 2 Remake!

Resident Evil 2 Remake

Resident Evil 2 Remake yang sangat dinanti bukan hanya salah satu game horor terbaik tahun ini, tapi ini bisa dibilang game terbaik tahun ini. Resident Evil 2 telah mendapatkan skor ulasan yang lebih tinggi daripada peluncuran video game lainnya pada 2019 serta dengan alasan yang baik.

Menawarkan grafis top-of-the-line, mekanik gameplay yang halus, teka-teki yang menarik, dan dipenuhi ketakutan. Pengejaran Tn. X terhadap Leon dan Claire Redfield menjadi sumber ketakutan yang hadir didalam game, bisa dikatakan Tn. X menjadi kunci game yang menakutkan.

The Dark Pictures Anthology: Man of Medan

The Dark Pictures Anthology: Man of Medan adalah video game survival horror interaktif dibalut dengan drama yang dikembangkan oleh Supermassive Games dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Ini adalah yang pertama dari delapan franchise yang direncanakan dalam seri The Dark Pictures Anthology, dan dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One pada 30 Agustus 2019.

JANGAN LEWATKAN •
Ada Unsur Politik, Game Horror ‘Devotion’ Di Hapus Dari Steam!

Game dimainkan dari sudut pandang orang ketiga di mana pemain tunggal atau multiplayer memegang kendali atas lima karakter berbeda yang terperangkap di atas kapal hantu. Pemain diharuskan membuat keputusan, karena akhir game ditentukan melalui keputusan pemain.

Worse Than Death

Worse Than Death adalah sebuah game singkat, tetapi itu tidak membuatnya kurang efektif. Game ini memiliki gaya seni yang mirip dengan beberapa game horor retro klasi., Worse Than Death adalah game tentang reuni sekolah menengah yang diganggu oleh kehadiran monster.

Seperti banyak game horor lainnya, pemain didorong untuk menghindari monster tersebut dengan cara apa pun. Selain itu, pemain juga harus memecahkan teka-teki dan mengungkap misteri di balik kemunculan mereka secara tiba-tiba tersebut.

Yuppie Psycho

Dalam Yuppie Psycho, pemain akan memainkan pada posisi Brian Pasternak, seorang pemuda tanpa masa depan dalam masyarakat 1990-an dystopian. Setelah menerima surat misterius yang menawarkan pekerjaan di kantor pusat perusahaan megalitik Sintracorp, Brian menemukan kejanggalan dan ketakutan.

JANGAN LEWATKAN •
Demo Resident Evil 2 Remake PC Tersedia dan Sudah Berhasil di-Crack

Pemain akan menghancurkan sang penyihir, bertemu dengan semua jenis karakter aneh, melarikan diri dari makhluk mengerikan, dan mengungkap rahasia tersembunyi masa lalu Sintracorp yang gelap.


Mana Game Horor Terbaik Tahun Ini Menurutmu?

Resident Evil 8 Rencana Di Umumkan Pada Perilisan Ps5 Dan Xbox Project
Gimbot.com

Nah, itulah 10 game horor terbaik tahun 2019 yang harus kamu mainkan. Kalian sudah main game apa saja? tuliskan daftar game horor menurutmu di kolom komentar ya! Kunjungi terus Dafunda Game untuk informasi, tips, tutorial dan rekomendasi game keren lainnya.

Bagikan jika kamu suka