Wake Island, Peta DLC Battlefield 5 MendapatkanTanggal Rilis!

in ,
Dlc Battlefield 5 Mendapatkan Tanggal Rilis

Chapter 5 Battlefield 5 diluncurkan pada 31 Oktober dan mempopulerkan kembali multiplayer shooter online.

Perang di wilayah Pasifik adalah hal yang sangat berbeda dari gaya permainan teater Eropa. Peta Iwo Jima dan Pacific Storm, keduanya diterima dengan baik, tetapi EA dan DICE telah menyiapkan yang terbaik yaitu Peta DLC Battlefield 5.

Peta ketiga Battlefield 5 Chapter ke 5 yaitu Wake Island, hampir siap untuk dirilis. Hari ini DICE mengkonfirmasi bahwa Wake Island, peta DLC Battlefield 5 akan diluncurkan pada 12 Desember.

Wake Island mungkin peta franchise Battlefield yang paling ikonik, seperti Blood Gulch di Halo atau Nuketown di Call of Duty.

Hari ini, DICE mengkonfirmasi bahwa Wake Island Battlefield 5 akan hadir dua kali lebih besar dari ukuran peta Wake Island asli. Peta ini akan menjadi peta skala epik yang diinginkan penggemar pada 2019.

Wake Island Akan Mendapatkan Peningkatan Visual, Gameplay dan Desain

DICE juga membuat perubahan penting lainnya ke Wake Island. Visual yang jauh lebih baik, serta gameplay dan desain yang yang lebih ditingkatkan. Misalnya, medan perang di peta akan diperkaya dengan dedaunan, berbatuan, dan objek lain untuk membuat pertempuran kecil yang lebih menarik.

Walaupun mendapatkan banyak perubahan, Wake Island secara luas masih sama dengan peta serupa lainnya dari tahun ke tahun. Selain mengungkapkan rencananya untuk Wake Island, DICE juga membahas beberapa rencana Battlefield 5 untuk bulan Desember nanti.

Wake Island Rilis Tanggal 12 Desember, Bersamaan Rilis Fitur Baru Game

Wake Island Battlefield 5
resetera.com

Wake Island akan diluncurkan pada tanggal 12 Desember. Sebagai tambahan, DICE juga akan menambahkan fitur Komunitas baru sebagai bagian dari Pembaruan 5.2. Dengan fitur ini, pemain dapat membuat daftar peta dan mode mereka sendiri. DICE juga akan menambahkan 4 senjata baru termasuk BAR 1918A2, Type 97 MG, Nambu Type 2A, dan M3 Grease Gun.

Selalu akan ada lebih banyak konten dalam game Battlefield 5. Untuk saat ini, Battlefield 5 telah tersedia di PC, PS4, dan Xbox One.

Tinggalkan Balasan