Game Horror Indie Five Night at Freddy’s 1-4 Kini Tersedia untuk Konsol

in , , , , ,
Five Night At Freddy's.

Five Nights at Freddy adalah salah satu game indie horror terbaru yang mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak. Review positif itu ditinjau dari alur cerita dan design yang sederhana, namun efektif untuk membuat banyak orang ketakutan. Suatu hal yang jarang kita temui di beberapa game horor yang ada belakangan ini.

Selain itu, game buatan Scott Cawthon tersebut memiliki cerita yang misterius serta karakter boneka lucu yang tiba-tiba bisa menjadi sangat seram. Scott juga menciptakan trilogi yang saling berhubungan dengan timeline yang berbeda.

Scott juga tidak hanya menyajikan game point and click biasa, tapi kita juga dapat memainkan berbagai mini game lainnya. Tentu saja ceritanya berkaitan dengan tujuan dari masing masing game. Dan yang menarik dari cerita di trilogy ini adalah keterbukaannya akan kesempatan kita untuk berimajinasi.

Adapun seri dari game Five Night at Freddy’s sendiri saat ini sudah berjumlah 5, dimana seri terakhir adalah Five Night at Freddy’s Sister Location yang bisa dikatakan merupakan game FNaF paling seram yang pernah ada.

Five Night at Freddy’s Bakal Hadir Untuk Konsol

Five Night At Freddy's

Selaku perusahaan game engine yang digunakan untuk membuat game FNaF, Clickteam baru-baru ini diketahui telah mengumumkan bahwa mereka dan Scott Games telah berhasil membawa empat seri game Five Night at Freddy untuk diluncurkan di platform konsol.

Kini bagi kalian para pengguna Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One sudah bisa merasakan bagaimana jumpscare dari boneka-boneka animatronics seperti Freddy, Chica, Bonnie, Foxy, dan lainnya.

Selain itu, Clickteam juga mengumumkan bahwa game engine buatannya, Clickteam Fusion kini sudah dapat digunakan untuk membuat game Nintendo Switch, PS4, dan Xbox One.

Harga Five Night at Freddy’s

Five Night At Freddy's.

Diketahui bahwa 4 game FNaF tersebut akan dibanderol dengan harga USD7,99 atau setara dengan Rp. 112 ribuan. Cukup murah untuk empat game horor terkenal yang dapat membuat jantung kalian berdebar-debar ketika memainkannya.

Sedikit informasi, Five Night at Freddy’s menawarkan game Point and Click. Dimana Point and Click ini adalah genre yang jarang digunakan pada masa seperti sekarang ini, terutama untuk game yang bertema horror.

Tapi apa yang terjadi jika kita menggabungkan point and click dengan survival horror? Maka kita akan mendapatkan game Five Nights at Freddy’s. Bagaimana pendapat kalian tentang Five Nights at Freddy? Beranikah kalian untuk mencobanya?  

Tinggalkan Balasan