GamePC

Game Mode Windows 10 Tak Hanya untuk Windows Store

Tentunya kamu sudah mengetahui fitur terbaru dari Microsoft yang lebih khususnya untuk Windows 10. Game Mode yang menjadi prioritas yang sangat menarik kita tunggu dari Microsoft tentunya akan memperkuat ekosistem gaming pada Windows 10. Dengan hadirnya fitur baru ini akan memberikan sensasi yang lebih optimal pada gaming Windows 10.

Game Mode direncanakan mengalokasikan resource pada beragam aplikasi lain, hal ini dilakukan untuk memperioritaskan gaming sebagai yang terdepan sehingga dengan demikian akan membuat game berjalan dengan sangat baik layaknya platform gaming Microsoft Xbox One.

Namun sempat menjadi bahwa fitur Game Mode ini hanya tersedia pada game-game yang berbayar pada Windows Store, tentunya itu dilakukan untuk mendorong popularitas Windows 10. Tetapi hal tersebut ditepis langsung oleh kepala engineering untuk platform Xbox – Mike Ybarra dalam postnya di Xbox Wire. Memang sebelumnya Game mode ini didesain untuk mengoptimalkan PC dengan Windows 10, kata Ybarra.

Game Mode juga mendukung game-game yang tersedia pada Steam dan juga Origin.

Berita lebih menggembirakan lagi, Ybarra menyatakan bahwa tidak hanya untuk game Windows Store saja, melainkan juga akan didukung untuk game-game Win32. Dengan kata lain, Game Mode ini juga mendukung game-game yang tersedia pada distribusi lain yang sedang terkenal saat ini seperti Steam dan juga Origin. Dan ini semua akan direncanakan pada musin semi tahun ini, dan juga Ybarra berjanji akan berbagi lebih banyak detail bagaimana fitur baru ini akan bekerja di masa depan.

 

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks