10 Game Modern yang Masih Bisa Kamu Mainkan dengan Cheat Game!

in ,
10 Game Modern Yang Masih Menggunakan Cheat Game

Cheat game sebagian besar telah hilang dalam game modern. Namun, tetap saja beberapa game modern masih menghadirkan tradisi ini. Baik itu untuk menyelesaikan game atau memberikan buff untuk karakter agar membuatnya lebih kuat didalam game.

Sepuluh judul game berikut ini masih tetap memiliki kode cheat yang memberikan pemain lebih mudah untuk menang. Selama cheat tersebut tidak mengganggu pemain lain, kami rasa ini pastas saja dikatakan untuk bersenang-senang.

Jadi, game modern apa saja yang tetap menghadirkan cheat kedalam gamenya? Berikut 10 game modern yang masih menggunakan cheat di dalam game!

10 Game Modern yang Masih Menggunakan Cheat


10. Grand theft Auto V

Dengan mengambil settingan di Los Santos, Game seri terbaru dari GTA masih tetap menghadirkan cheat didalamnya. Cheat memang sudah dihadirkan kedalam game mulai dari seri-seri sebelumnya. Jadi tidak heran jika seri terbarunya masih tetap menjaga tradisinya.

Grand Theft Auto V adalah game aksi-petualangan rilis tahun 2013 yang dikembangkan oleh Rockstar North dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Desain open-world memungkinkan pemain bebas bermain di pedesaan kota San Andreas dan kota fiksi Los Santos, yang berbasis di Los Angeles.

9. Mega Man Legacy Collection 2

Konten tambahan dari Mega Man Legacy Collection pertama ini mencakup Mega Man 7 hingga Mega Man 10. Serial ini terkenal karena kesulitan game yang begitu tinggi dan brutal. Untuk menyelesaikan semua misi dari game ini merupakan tantangan yang sangat sulit.

Untungnya, dengan hadir cheat akan memudahkan pemain untuk membuka semua konten didalam game. Pada saat berada di layar game, pemain cukup tekan tombol atas, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, bawah, atas, atas, bawah, dan konten akan tersedia.

8. Spyro: Reignited Trilogy

Ketika game ini pertama kali dirilis, kode cheat sudah menjadi hal biasa didalam game. Hal tersebut membuat pengembang memilih untuk membiarkan saja dan memberikan pemain kebebasan dalam permainannya.

Spyro Reignited Trilogy adalah game yang dikembangkan oleh Toys for Bob dan diterbitkan oleh Activision. Game ini adalah koleksi remaster dari tiga game pertama dalam seri Spyro: Spyro the Dragon, Spyro 2: Ripto Rage! dan Spyro: Year of Dragon.

7. Red Dead Redemption 2

Game open-world dari Rockstar Games baru-baru ini membuat publik heboh. Pasalnya, game ini akhirnya dirilis untuk PC setelah pemain menanti dalam kurun waktu cukup lama. Game terbaik 2018 ini ternyata dapat dimainkan dengan menggunakan cheat.

Cheat tersebut dapat membantu pemain untuk menambahkan uang, mendapatkan senjata langsung, layaknya game GTA. Kamu bisa membaca lebih lanjut tentang cheat red dead redemption 2 disini.

6. Starcraft 2

Dalam game RTS, memasukkan kode cheat sangat mudah, cepat dan sederhana. Cukup menggunakan keyboard, ketik kode, tekan enter, dan kode pun akan aktif. Setiap game dalam trilogi StarCraft 2 dilengkapi dengan kode cheat mereka sendiri, pemain bisa mengaktifkan mode dewa atau menambahkan sumber daya.

Game ini memiliki beberapa misi panjang dan sulit, jadi pemain bisa menggunakan cheat untuk melewati misi-misi tersebut. Dengan menggunakan cheat, semua game akan terasa lebih mudah dimainkan.

5. Call of Duty: Black Ops

Dalam game Call of Duty: Black Ops ini, terdapat satu komputer yang bisa digunakan untuk memasukan kode cheat. Memasukkan kode 3ARC INTEL akan membuka cerita lengkap tanpa harus menyelesaikan semua misi terlebih dahulu.

Dengan menggunakan code 3ARC UNLOCK, pemain juga bisa langsung memainkan mode level zombie apa pun. Semua dapat kamu mainkan tanpa harus terlebih dahulu menyelesaikan ceritanya.

4. Lego Games

Seri video game Lego menjadi populer sejak Lego Star Wars pertama kali keluar di PS2. Setiap entri menampilkan sejumlah besar pemain menyelesaikan misi untuk terus berpindah level, dan membeli barang-barang didalam game.

Bagi mereka yang tidak memiliki cukup kesabaran, mereka dapat menggunakan cheat untuk membuka karakter atau mendapatkan stud pada tingkat yang lebih cepat. Upaya yang dilakukan untuk mendapatkan koleksi dan karakter ini seringkali menjadi kesenangan sesaat saja, dimana pemain hanya menginginkan kepuasan instan.

3. Saints Row IV

Menu khusus untuk kode cheat didalam game memberikan akses mudah bagi pemain untuk mendapatkan mobil yang tak terkalahkan. Selain itu, pemain juga bisa mendapatkan uang tak terbatas, atau membuka cerita-cerita baru tanpa harus melewatinya terlebih dahulu.

Saints Row IV adalah video game aksi-petualangan open-world yang dikembangkan oleh Volition dan diterbitkan oleh Deep Silver. Game ini merupakan seri keempat dalam game Saints Row.

2. The Orange Box

The Orange Box adalah kompilasi video game yang berisi lima game yang dikembangkan oleh Valve. Dua dari game yang disertakan, Half-Life 2 dan DLC pertama dari game yang sebelumnya telah dirilis sebagai produk terpisah.

Dalam game ini, dengan menggunakan cheat, pemain dapat mengisi ulang amunisi, mendapatkan kekebalan, dan bahkan membuka semua chapter tanpa harus melewati chapter tersebut. Untuk versi PC, cheat dapat dilakukan dengan serangkaian cheat yang dilakukan dengan mengetikkan kata sandi.

1.XCOM 2

Seri XCOM Firaxis adalah salah satu game tersulit yang pernah dibuat. Bagi mereka yang tidak sanggup melaluinya secara adil, kode cheat sudah tersedia untuk menyelesaikan game secara instan.

Seseorang dapat membuat karakter menjadi tak terkalahkan dengan menggunakan kode cheat. Pemain juga bisa mendapatkan prajurit dengan senjata terbaik, dan berpergian jauh-jauh dengan waktu yang cepat.


Cheat Game Apa Saja yang Pernah Kamu Mainkan?

Nah itulah game modern yang masih menyediakan cheat didalam game. Kamu sudah mainkan game apa saja? dan menurutmu game dengan cheat mana yang terbaik? Tuliskan jawabanmu di kolom komentar. Kunjungi Dafunda Game untuk informasi, tips, rekomendasi dan tutorial game keren lainnya.

Tinggalkan Balasan