Game Paling Ditunggu! Jump Force Dimana Goku, Naruto & Luffy Bisa Saling Bertarung

in , , , , ,
Maxresdefault

Penerbit Bandai Namco dan pengembang Spike Chunsoft mengumumkan Game Jump Force, sebuah game aksi pertarungan bertenaga Unreal Engine 4 yang dikembangkan untuk memperingati ulang tahun ke-50 Jump Weekly, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC selama konferensi pers E3 2018 Microsoft. Ini akan diluncurkan pada 2019.

Game Jump Force, goku,luffy & naruto bertarung

Naruto Shippuden, One Piece, Death Note dan DragonBall bertabrakan dengan cara terbaik dalam game fighting terbaru Bandai Namco, Jump Force. Pemain akan dapat membentuk skuad tiga karakter, menarik dari stabil karakter ikonik yang mencakup setengah abad judul Manga Mingguan Jepang Shonen Jump, untuk mengalahkan dari berbagai penjahat marquee dari seri masing-masing.


Review Game Jump Force

Trailer ini memamerkan karakter utama dari seri Shonen Jump populer, seperti Monkey D. Luffy dari One Piece, Goku dari Dragon Ball dan Naruto. Pada akhirnya, bagian belakang Light dan Ryuk dari Death Note juga ditampilkan, meskipun gaya bertarung mereka tidak diketahui.

Dalam siaran pers, Bandai Namco menegaskan bahwa Angkatan Jump akan menjadi pertarungan tim 3-lawan-3, sehingga pemain dapat memiliki karakter Jump tim favorit mereka.

Adegan yang berbeda di awal trailer menampilkan banyak area yang terinspirasi oleh seri yang berbeda, seperti patung Hokage yang rusak dari Naruto dan Thousand Sunny dari One Piece. Siaran pers juga menegaskan bahwa tahapan dalam permainan akan berlangsung di lokasi dunia nyata, seperti Time Square di New York City atau Matterhorn di Pegunungan Alpen. Tidak ada konfirmasi jika hanya akan ada lokasi dunia nyata, atau jika pemain juga akan dapat bertarung secara bertahap dari seri yang berbeda.

Jump Force Logo

Ini bukan pertama kalinya karakter ini datang bersama-sama untuk memadatkannya dalam game fighting, dengan J-Stars Victory VS menjadi game crossover terakhir pada tahun 2014. Game fighting Past Jump telah memasukkan lebih banyak karakter, dan Bandai Namco berencana mengumumkan mereka di masa depan.