GameGame ListPCPC & Console

7 Rekomendasi Game PC Desember 2022 Terbaik

Untuk mengisi akhir tahun dan juga natalan, kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Rekomendasi Game PC Desember 2022 Terbaik. Memasuki penghujung tahun, nantinya akan ada beberapa game keren Desember 2022 yang siap menemani masa-masa akhir tahun. Pada bulan Desember ini sepertinya kita mulai mendapatkan berbagai judul game terbaru.

Seakan tidak mau kalah dengan bulan-bulan sebelumnya, kali ini Dafunda Game sudah merangkum beberapa judul game PC Desember 2022 Terbaik. Berikut daftar game keren yang nantinya siap rilis bulan Desember 2022.

Rekomendasi Game PC Desember 2022 Terbaik

Rekomendasi game yang kami berikan ini memiliki tanggal perilisan yang kemungkinan dapat berubah setiap saat tergantung dengan keputusan Internal para Developer dan Publisher. Tanpa berlama-lama, berikut rangkumannya untuk kalian:

1. Need For Speed Unbound

Need For Speed Unbound
Need For Speed Unbound | EA

Rekomendasi Game PC Desember 2022 Terbaik pertama adalah Need For Speed Unbound. Dalam game ini bakal mengajak para penggemar untuk merasakan sensasi balapan di kota fiksi bernama Lakeshore City.

Game ini mengangkat cerita tentang dua orang sahabat yang bertengkar lantaran adanya kasus pencurian mobil berharga dalam bengkel mereka. Mereka berdua nantinya akan bersaing untuk menjadi pembalap liar terbaik di Lakeshore City.

Need for Speed Unbound akan rilis untuk PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC (SteamEpic Games StoreOrigin) pada tanggal 2 Desember 2022 mendatang.


2. The Callisto Protocol

The Callisto Protocol
The Callisto Protocol | Krafton

Rekomendasi selanjutnya ada game besutan Krafton yaitu The Callisto Protocol. The Callisto Protocol adalah game survival horror third person shooter berteman sci-fi. Nantinya Pemain akan mengendalikan Jacob Lee, seorang tahanan penjara di bulan Callisto Jupiter yang tiba-tiba terinvasi alien.

Selected for you
143 Daftar Mobil Need for Speed Unbound

Jacob harus menyelamatkan diri dari para alien dan pergi dari Callisto sambil mengetahui alasan atas musibah tersebut. Jalan cerita menarik, atmosfer horror mencekam, tampilan visual memukau, serta gameplay yang mengambil banyak elemen terbaik dari Dead Space series akan menjadi nilai jual utama The Callisto Protocol, membuatnya semakin layak untuk diantisipasi.

The Callisto Protocol rencananya akan rilis untuk PlayStation 4PlayStation 5, Xbox One, Xbox Seri X dan Seri S, dan juga Microsoft Windows via Steam pada 2 Desember mendatang.


3. Marvel’s Midnight Suns

Game PC Desember 2022 Terbaik- Marvel's Midnight Suns
Marvel’s Midnight Suns | Firaxis Games

Marvel’s Midnight Suns adalah game tactical RPG baru yang berlatar sisi gelap Marvel Universe. Game ini menempatkan kalian berhadapan langsung dengan kekuatan iblis dari dunia bawah saat kalian bekerja sama dan hidup di antara pahlawan Midnight Suns, garis pertahanan terakhir Bumi.

Setelah berabad-abad tertidur, Hydra, Ibu Iblis, telah dihidupkan kembali melalui keajaiban ilmu hitam dan ilmu pengetahuan. Dari gameplay yang pengembang tunjukkan, kita dapat melihat sendiri bahwa Marvel’s Midnight Suns akan lebih fokus pada pertarungan Card System. Mekanik seperti ini membuat para fans khawatir tentang kehadiran Microtransaction pada gamenya.

Bagi kalian yang sudah penasaran, Marvel’s Midnight Suns sendiri akan rilis pada 3 Desember 2022 mendatan. Nantinya game ini bisa kalian akses melalui platform PC, PlayStation 4PlayStation 5, Xbox One, dan juga Xbox Series. Pengguna PC bisa membeli gamenya melalui Platform Digital Steam Store dan juga Epic Games.


4. High On Life

Jika kalian penggemar game yang berani dan aneh, salah satu yang harus kalian perhatikan adalah High On Life.  Diumumkan awal tahun ini dan saat ini diperkirakan akan rilis selama musim liburan 2022, penembak eksklusif Xbox dan PC yang aneh ini sepertinya akan menjadi salah satu game paling aneh yang pernah tercipta. 

Selected for you
Spesifikasi PC Gundam Evolution, Game F2P Dari Bandai Namco

Berdasarkan trailer, High On Life terjadi di berbagai planet berwarna-warni dan memiliki arah seni sci-fi organik yang berbeda. Kalian akan bermain sebagai manusia yang baru lulus dari sekolah menengah, tanpa pekerjaan. Sampai kartel alien yang kejam tiba-tiba menyerang Bumi dan mencoba untuk mengkonsumsi manusia seperti obat, benar-benar naik ke tubuh manusia.

High On Life memiliki harga $60 dan akan rilis unutk Xbox Series X|S, konsol Xbox One, dan PC Windows melalui Steam dan Epic Games Store. Preorder untuk game ini sekarang tersedia di Xbox dan PC, meskipun saat ini pemain PC hanya dapat melakukan preorder game melalui Epic Games Store.


5. Gundam Evolution

Rekomendasi Game PC Desember 2022 Terbaik selanjutnya adalah Gundam Evolution. Gundam Evolution adalah gabungan game arcade dengan elemen tactical milik Bandai Namco. Game ini membawa sejumlah perubahan dan perbaikan dari seri-seri sebelumnya. Tentu saja, game ini juga menghadirkan sederet fitur menarik yang siap memanjakan para penggemarnya.

Dalam game ini terdapat beberapa mode pertempuran seperti mode 6 vs 6, Point Capture, Domination dan juga Destruction. Selain itu, Bandai Namco juga membuat grafik dari game terbarunya ini semakin ciamik.

Versi PC dari game ini hadir dengan 12 setelan mobile yang dapat pemain mainkan, termasuk Gundam Barbatos, Sazabi, Gundam RX-78-2, GM Sniper 2, dan juga banyak lagi.


6. Warhammer 40.000: Darktide

Game ini akan senada dengan Warhammer: Vermintide 2 namun mengambil tempat di dunia sains fiksi Warhammer 40K. Dalam game ini kalian sebagai Pemain harus merebut kembali kota Tertium dari gerombolan musuh yang kejam lewat action shooter yang intens dan brutal. Sebagai ancaman terselubung, bibit korupsi berpotensi menimbulkan gelombang kegelapan.

Selected for you
Spesifikasi PC Need for Speed Unbound, Game Balap Ala Anime Yang Memukau

Kalian nantinya bisa membuat karakter unik buatan sendiri, serta menyesuaikan tampilan fisik, suara, dan juga asal usulnya. Kalian juga bisa memilih kelas karakter yang menentukan kepribadian dan keahlian yang akan kalian gunakan dalam pertempuran.

Warhammer 40,000 Darktide baru akan rilis pada tanggal 1 Desember 2022 mendatang. Game ini akan tersedia melalui platform PC. Di sisi lain, versi Xbox game ini masih belum juga mendapatkan tanggal perilisan pasti. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membelinya melalui halaman Steam Store.


7. I Am Jesus Christ

Game ini telah mengundang rasa penasaran sejak pertama kali muncul. Maksym Vysochanskiy selaku CEO SimulaM berujar, dia pernah membayangkan betapa kerennya jika ada film animasi tentang Yesus Kristus yang dibuat ala-ala Shrek dan Toy Story. Ia berhasil mewujudkannya dalam format game, setelah mendapat lampu hijau dari PlayWay.

Permainan ini secara terang-terangan menampilkan sosok Yesus, yang bahkan bisa kalian lihat sendiri pada title screen-nya. Gambar Yesus Kristus membentangkan tangan dijadikan pengganti huruf “I”. Juga benar adanya bahwa I Am Jesus Christ menyertakan referensi ayat-ayat Alkitab. 

I Am Jesus Christ’ versi demo akan tersedia mulai 1 Desember 2022 melalui Steam dan bisa dkalian unduh secara gratis.


Nah, itulah tadi rekomendasi game keren yang siap rilis bulan Desember 2022 ini. Bagaimana menurut kalian, game apakah yang nantinya yang ingin kalian mainkan? Jangan lupa untuk kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan berita, tips, dan juga rumor terkini seputar Dunia Video Game dan Industrinya.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications