Game Psikologi Horor, Those Who Remain, Resmi Ditunda Perilisannya

in ,
Those Who Remain
Playstation LifeStyle

Bagi kita-kita yang rajin ngikutin update-update proyek game horor baru, pasti kamu sudah mendengar proyek game milik Wires Productions, Those Who Remain.

Apabila mungkin belum atau lupa, berikut adalah cuplikan trailer-nya.

Those Who Remain

Yap itu dia guys Those Who Remain. Game ini emang keinspirasi habis-habisan dari proyek Silent Hill gagal milik Hideo Kojima, P.T. Dan sedianya game ini bakalan dirilis pada tanggal 15 Mei 2020 di PC, Playstation 4, dan Xbox One.

Akan tetapi, sayangnya perencanaan tanggal rilis tersebut kini sirna total.

Diundur Karena COVID-19

Ya seperti yang kamu lihat sendiri dari unggahan tweet Wired Productions di atas, jadwal perilisan mau gak mau harus ditunda dulu. Dan kini, Those Who Remain akan dirilis di bulan Juni 2020.

Tentunya penundaan ini diakibatkan pandemik COVID-19 aka Corona yang hingga detik ini belum ketauan lagi kapan akan selesainya. Lebih spesifiknya lagi, Corona membuat seluruh staf di Wired Production, harus bekerja dari rumah yang tentunya, hal ini sedikit memperlambat produktivitas kerja yang ada.

Deliver Us the Moon

Deliver Us the Moon

Dan ternyata bukan hanya Those Who Remain aja game Wired Productions yang ketunda perilisannya. Deliver Us the Moon yang juga game milik mereka, harus diundur juga gara-gara Corona ini.

Sebenarnya kalau tadinya gak ada halangan, game ini akan dirilis di PS 4 dan Xbox One secara digital pada tanggal 24 April 2020. Namun karena adanya halangan ini, alhasil gamenya pun diundur hingga bulan Juli 2020.

Gak dipungkiri sekali lagi kalau kabar ini merupakan kabar yang gak enak banget bagi mereka-mereka yang udah nunggu-nunggu 2 game tersebut. Tapi ya mau diapakan lagi? Bahkan konvensi game dan teknologi tahunan E3 saja, harus diundur gara-gara pandemik ini.

Mari kita sekarang berharap saja semoga saja keadaan segera kembali seperti sedia kala sehingga perilisan-perilisan game atau perhelatan-perhelatan event game ke depan, tidak tertunda lagi amin. Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Bagikan jika kamu suka