Game Shadowblood Grand Launching di 5 Negara Asia Tenggara, Ada Event Menarik Loh

in , ,

Setelah sukses dimasa Close Beta Test (CBT), Game mobile terbaru dari Lytomobi, Shadowblood, akhirnya resmi diliris pada hari ini, 12 September 2017. Grand Launching  Shadowblood ini juga dilakukan secara serentak di Negara lainnya seperti Malaysia, Singapore, Vietnam dan Thailand yang termasuk dalam wilayah Asia Tenggara (SEA).

Game mobile dengan efek grafis yang luar biasa ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur lain seperti:

Real time PvP.

Dengan fitur ini, pemain bisa melakukan PvP 1 vs 1 dan bersaing untuk menjadi yang terkuat.

Berbagai Macam Skill

Tidak hanya itu, pemain juga dibebaskan untuk mengkombinasikan skill yang ingin digunakan baik dalam leveling mode ataupun PvP mode.

Team Raid

Pemain juga bisa membentuk suatu raid dan bekerja sama dalam suatu tim untuk mengalahkan boss-boss monster yang pastinya akan menghadang kalian selama menjelajah di benua Narr.

JANGAN LEWATKAN •
Ayo Ikut Golden Chipwar League dan Dapatkan Hadiah dengan Total Mencapai 35 Juta Rupiah

Equipment Tak Terbatas

Para pemain juga bisa mengumpulkan lebih dari 3,000 jenis equip dan Soul Stones untuk mengalahkan monster-monster legendaris yang pernah ada.

Ayo Ikuti Event Shadowblood dari LytoGame

Event Lytogame Shadowblood

Bagi yang sudah memiliki karakter dan item-item in game lainnya pada saat Close Beta Test (CBT) pekan lalu, tidak akan direset sehingga pemain tetap dapat melanjutkan petualangannya di benua Narr menggunakan karakter sebelumnya.

Pada grand launching ini juga akan dibagikan 500 Magic Crystal dan hadiah item lainnya bagi pemain yang telah berpartisipasi dalam event pre-registrasi.

Untuk memeriahkan Grand Launching Shadowblood, Lytomobi berkolaborasi dengan Lytogame mengadakan event spesial dimana pemain Lytogame yang mendownload dan memainkan Shadowblood hingga level 20 akan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi di game PC LYTO.

Untuk info detail mengenai event kolaborasi ini silakan https://goo.gl/NebvgK . Tunggu apalagi, download dan mainkan gamenya sekarang juga!

Tentang Shadowblood

  • Publisher                     : Lyto Mobi
  • Developer                    : UTPlus Interactive
  • Genre                          : Action Role-Playing Game (ARPG)
  • Platform                      : Android (Coming soon on iOS)
  • Grandlaunching          : 12 September 2017
  • Official Facebook Page: https://www.facebook.com/ShadowbloodSEA
JANGAN LEWATKAN •
5 Musisi Asal Jepang dan Indonesia ini Bakal Buat Indonesia Comic Con 2017 Lebih Meriah

Tentang LYTO

LYTO berdiri pada tahun 2003 di Indonesia dan merupakan pioneer online game publisher di Asia Tenggara. Saat ini LYTO menaungi Lytogame dan Lytomobi. Lytogame menghadirkan service game online untuk PC sementara Lytomobi dikhususkan untuk game mobile.

LYTO merupakan pemegang lisensi game mobile Shadowblood untuk wilayah Asia Tenggara antara lain Indonesia, Malaysia, Singapore, Vietnam dan Thailand.

PC Game Portal: https://www.lytogame.com

Mobile Game Portal: https://www.lyto.mobi