Game Spider-Man Baru, Miles Morales Akan Rilis di PS5 Tahun Ini

in , , ,
Trailer Marvels Spider Man Miles Morales
Trailer Marvels Spider Man Miles Morales | Sony Playstation

Acara pengenalan dari Playstation 5 – The Future of Gaming memang sedang berlangsung saat ini. Setelah memperlihatkan tampilan resmi dari PS5, Sony beserta beberapa developer game juga mengumumkan game baru yang bakal rilis di konsol Next-Gen ini.

Salah satu game yang cukup mencuri perhatian adalah Marvel’s dafunda.com yang dikerjakan oleh Insomniac Games. Lalu bagaimana trailer dan detail lainnya dari game ini? Mari kita lihat bersama di bawah ini.

Trailer Announcement Marvel’s Spider-Man: Miles Morales

Dari judul game ini, penggemar Marvel pasti sudah mengetahui bahwa yang kali akan menjadi pemeran utamanya adalah Miles Morales. Meskipun telah sukses dengan game pertamanya, Marvel’s Spider-Man, Insomniac Games tampak ingin memberikan yang berbeda untuk penggemar setia mereka.

Dari trailer announcement di atas, kita bisa melihat game ini tetap memiliki grafis yang memukau. Ditambah lagi, kita juga bisa melihat beberapa kemampuan khas milik Miles Morales yaitu Venom Blast dan Spider Camouflage.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Game Yang Akan Rilis Pada Bulan November 2020

Belum Ada Detail Lebih Lanjut

Spider Man Miles Morales Trailer Announcement
Spider Man Miles Morales Trailer Announcement | Sony Playstation

Saat kita hanya bisa melihat grafis memukau dari video pengenalan ini, masih belum diketahui detail lebih lanjut dari game ini. Terkait dengan alur ceritanya, Miles Morales merupakan seorang anak muda yang mendapatkan kekuatan Spider-Man dan menjadi pengganti dari Peter Parker untuk menjaga kota Manhattan.

Game ini tentu akan berfokus pada Miles yang berusaha menjadi Spider-Man yang baik sekaligus menjadi seorang pahlawan. Sementara itu, kita tidak tahu bagaimana kehidupan dari sang Spidey asli, Peter Parker. Belum jelas apakah nasib buruk menimpa pria paruh baya ini atau hal lainnya yang terjadi. Mungkin kita bakal mengetahuinya saat Insomiac dan Sony siap membagikan detail barunya di waktu yang akan datang.


Marvel’s Spider-Man: Miles Morales sendiri akan tetap menjadi game eksklusif di PS5. Game ini juga dijadwalkan rilis serentak dengan konsol yaitu pada musim liburan 2020. Bagaimana menurutmu tentang trailer pengenalan ini? Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini? Jangan lupa komen ya.