Resident Evil 8 Bagikan Trailer Announcement dan Ungkap Judul Resmi

in , , ,
Trailer Resident Evil 8 Village
Trailer Resident Evil 8 Village | Capcom

Pada event digital yang dilakukan oleh Sony PlayStation, kita sudah melihat tampilan resmi dari konsol next-gen yang sudah dinanti-nanti, PS5. Bersamaan dengan itu, banyak juga developer game yang mengumumkan game baru mereka yang bakal rilis pada konsol ini. Salah satunya adalah Capcom dengan Resident Evil 8 miliknya.

Kita memang sudah mendapatkan banyak sekali rumor tentang RE8 dari leaker seperti AestheticGamer. Tapi kini kita tidak perlu ragu lagi karena trailer announcement dari Resident Evil Village telah dibagikan.

Trailer Announcement Resident Evil Village

Seperti namanya, RE8 ini akan mengambil latar di sebuah desa yang mungkin terinfeksi dengan virus atau parasit. Lebih jelasnya lagi, trailer ini juga memperlihatkan hal baru tak hanya soal zombie saja melainkan Penyihir dan Manusia Serigala atau Werewolf. Dan memang hal ini sama seperti yang sempat dibocorkan oleh leaker di mana game ini akan memiliki villain baru.

Dalam game ini, tampaknya kita akan memainkan Ethan Winters, protagonis dari Resident Evil 7 dan ceritanya akan berlangsung setelah kejadian Biohazards. Ethan harus mengeksplorasi seluruh penjuru desa untuk mengetahui apa yang dihadapinya serta bertarung dengan monster baru yang jauh lebih besar dan lebih cepat seperti yang kita lihat di trailer di atas.

JANGAN LEWATKAN •
Catat Tanggalnya, Berikut Game Yang Akan Dirilis April 2020 Mendatang!

Sinopsis Resident Evil Village

Resindent Evil Village Trailer Announcement
Resindent Evil Village | Capcom

Sementara itu, jika kamu ingin mengetahui sinopsis lengkapnya, Capcom telah membagikan di blog PlayStation dan bisa kamu baca di bawah ini:

Berlangsung beberapa tahun setelah peristiwa Resident Evil 7 biohazard, di mana protagonis Ethan Winters pergi ke Louisiana untuk mencari istrinya yang hilang, Mia, Resident Evil Village memperlihatkan Mia dan Ethan yang dipersatukan kembali hidup bahagia bersama-sama dan melewati mimpi buruk bersama dari Rumah perkebunan Baker di belakang mereka.

Akhirnya bisa beralih dari peristiwa yang mengerikan itu, dunia Ethan tiba-tiba hancur sekali lagi ketika Chris Redfield, wajah yang tak terduga tapi akrab muncul, memicu rangkaian peristiwa yang membuat Ethan kebingungan mencari jawaban atas tindakan mengejutkan Chris … dan akhirnya menemukannya di sebuah desa misterius.

Yang menjadi misteri saat ini adalah sosok Chris yang berubah menjadi jahat. Dia muncul di akhir trailer dan terlihat membunuh istri Ethan. Ini bakal menjadi salah satu misteri yang harus kita ungkap saat gamenya rilis nanti. Resident Evil Village (VII) direncanakan rilis tahun depan, 2021.

Bagikan jika kamu suka